10 Desain Tempat Tidur Kocak ini Bakal Bikin Kamu Terheran-heran. Malah Nggak Jadi Ngantuk deh :(

Desain tempat tidur

Tempat tidur memang menjadi salah satu kebutun dasar kita sebagai manusia. Selain jadi tempat untuk beristirahat dari lelahnya kegiatan sehari-hari, tempat tidur juga merupakan bentuk kecil dari fungsi rumah. Apa pun masalahnya, tempat tidur bisa jadi solusi yang tepat. Makanya nggak heran jika banyak orang yang mendekor dan menciptakan tempat tidur mereka seunik dan senyaman mungkin untuk beristirahat.

Advertisement

Tapi ternyata ada lo, orang-orang di luar sana yang bikin tempat tidur dengan desain nyeleneh dan nggak biasa alias nggak lazim. Jauh dari kata normal, tempat tidur absurd ini malah bikin siapa pun yang melihatnya jadi bingung dan bertanya-tanya, โ€œKok ada ya, tempat tidur model beginian?โ€ Yakin deh, kamu bakal melongo setelah lihat deretan desain tempat tidur di bawah ini.

1. Anak asrama pasti paham banget nih sama yang beginian. Nggak ada kasur, kursi pun bisa jadi tempat tidur tingkat. Bangun-bangun auto pegel!

Tempat tidur tingkat | credit: The real kasur tingkat via 1cak via 1cak.com

2. Positive thinking aja, mungkin ini kasurnya memang belum datang, jadi modelnya malah kayak orang lagi marahan begini. Jauh-jauhan ๐Ÿ™

Kasur model marahan. ๐Ÿ˜€ | credit: Tempat tidur absurd via sukijan.id via www.instagram.com

Advertisement

3. Adem sih adem, bawahnya full keramik begitu. Tapi kebayang nggak sih gimana sakit dan pegelnya badan kamu kalau disuruh tidur di kasur model begini?

Tempat tidur keramik. | credit: Tempat tidur absurd via sukijan.id via www.instagram.com

4. Orang mah kalau udah kaya sepertinya nggak mempermasalahkan posisi tidur kali, ya? Pokoknya yang penting uang terlindungi, mau posisinya nyaman atau nggak, ya, belakangan~

Tempat tidur orang kaya. via 1cak.com

5. Kayaknya sih pegulat WWE sekalipun nggak pernah deh punya tempat tidur model beginian. Penggemarnya aja yang memang suka aneh-aneh

Tempat tidur WWE. ๐Ÿ˜€ via 1cak.com

Advertisement

6. Kalau yang satu ini sih udah pasti tempat tidurnya anak IT banget. Nggak mau rugi kalau liat komponen bekas komputer yang nggak terpakai

Tempat tidur dari CPU. via 1cak.com

7. Bener sih kalau kaum jomlo udah terbiasa dengan kesendirian, tapi nggak harus begini juga kali kasurnya. Kasihan banget ๐Ÿ™

Kasur kaum jomlo. via 1cak.com

8. Doyan makan sih doyan makan, tapi kalau yang satu ini kelewat totalitas. Kan, nggak lucu, bangun-bangun berasa ada di atas lauk pauk ๐Ÿ™

Kasurnya anak warteg. via 1cak.com

9. Di mana-mana kayaknya yang namanya cowok itu memang harus ngalah sama pasangannya kali, ya? Tapi kebangetan sih kalau sampai pembagian tempat tidur nggak manusiawi begini ๐Ÿ™

Demi cinta~ ๐Ÿ™‚ via 1cak.com

10. Kelihatannya sih memang meriah dan mewah banget, tapi perhatikan bagian kasurnya deh. Apa nggak licin kayak gitu? ๐Ÿ˜€

Yang penting mewah. via 1cak.com

Unik dan beda sama yang lainnya sih, tapi kalau kayak gini, kan, terlalu unik dan aneh. Kayanya bagi mereka slogan โ€œkamarku istanakuโ€ udah nggak berlaku lagi dan cuma dianggap angin lalu. Bagi mereka mah kayaknya lebih cocok pakai slogan โ€œtempat tidurku adalah imajinasi liarkuโ€. ๐Ÿ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE