Cewek ini Syok Diajak VCS dan BO sama Ayah Temannya Sendiri. Bukti Dunia ini Beneran Udah Gila!

Diajak vcs ayah teman

Harta yang paling berharga adalah keluarga. Selayaknya perhiasan, keluarga mesti dipertahankan dari keretakan. Terutama jika kamu sudah menjadi bapak atau ibu. Pernikahan mesti dijaga sebab ketika kamu berpisah dengan pasangan, anak juga ikut menanggung akibatnya.

Advertisement

Sayangnya masih banyak orang tua yang melakukan kecurangan di luar sana. Dia nggak mampu setia pada komitmen dan pada akhirnya membawa masalah ke keluarga. Sebagaimana kisah yang dicuitkan oleh warganet ini. Dia baru saja digoda oleh bapak temannya sendiri!

Sebuah kisah tentang cewek apes digodain bapak teman sendiri. Bukti dunia ini beneran udah gila

Sebuah kisah miris dialami oleh @fataamorganaa. Lewat potongan gambar chat, dia menceritakan kejadian memalukan yang baru saja dialaminya. Dia mendapat perlakuan buruk oleh ayah temannya. Suatu ketika dia menerima chat dari nomor baru. Ternyata dia adalah ayah temannya sewaktu di sekolah.

Advertisement

Siapa yang nggak bingung dihubungi ayah dari teman? Kebingungan itu berubah menjadi amarah saat ayah temannya itu mengajaknya untuk VCS (Video Call Sex) dan juga BO (Booking Order). Ayah temannya menawarkan akan membayar sesuai yang diminta. Namun ajakan itu ditolak mentah-mentah.

Untungnya sender langsung melaporkan kejadian itu pada temannya. Mau nggak mau sih biar nggak salah paham!

Anaknya harus tahu biar bisa negur. via www.dewa-dewi.com

Setelah mendapat perlakuan kurang mengenakan itu, sender langsung memblokir nomor ayah temannya. Dia pun langsung memberi tahu temannya dan berusaha memaafkan segalanya. Perlakuan semacam ini sungguh melecehkan bagi cewek. Ayah temannya sungguh nggak tahu diri dan kasihan sama keluarga, khususnya anaknya sendiri.

Tentu saja anaknya juga ikut menanggung malu. Nggak cuma karena perlakuan ayahnya, juga pasti ada perasaan bersalah kepada sender.

Advertisement

Kasus ini mesti jadi pelajaran untuk selalu berwaspada. Yang begini mesti dilawan!

Lawan! via www.unsplash.com

Kasus ini jelas bikin sender syok. Siapa sih yang nyangka diperlakukan seperti itu sama ayah teman sendiri? Dan ternyata memang ayah temannya sudah pernah ketahuan melakukan hal semacam ini berkali-kali, tapi masih tetap melakukannya. Kebangetan banget! Makanya kita mesti meningkatkan kewaspadaan. Hal semacam ini nggak bisa dimungkiri jamak terjadi. Jangankan ayah teman, banyak kasus pelecehan dilakukan oleh orang terdekat.

Lantas apa yang mesti kita lakukan? Lawan! Jangan bungkam ketika mendapat perlakuan nggak menyenangkan. Lapor ke orang terdekat, pihak berwajib, atau lembaga yang menanggulangi kasus semacam ini. Sender sudah benar melaporkan kepada temannya atas perlakuan mesum sang ayah. Bayangin kalau dia nggak melapor, bisa jadi pelaku makin nekat karena tahu korbannya takut.

Miris, ya. Dunia sudah semakin gila.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE