Digaji 10 Juta per Hari, Begini 5 Pendapat Cewek Soal Pekerjaan Membersihkan Kemaluan Kuda. Hadeeeh!

Mercedes Hoblin membersihkan alat vital kuda dengan upah tinggi

Dunia kerja kerap kali memunculkan pekerjaan yang aneh-aneh. Seperti halnya perkerjaan Mercedes Hoblin, wanita asal Inggris yang sehari-harinya membersihkan sperma kering yang menempel di penis kuda. Namun jangan remehkan pekerjaan ini, sebab sekali servis, Mercedes bisa mengantongi 25 Poundsterling (sekitar Rp463.000,-) hanya dalam waktu 10-15 menit.

Menarik membayangkan kira-kira ada nggak, ya, cewek Indonesia yang mau melakukan pekerjaan halal plus bergaji gede ini. Bayangin aja kalau satu kuda asumsinya dapat 500 ribu, berarti kalau sehari bersihin 20 penis kuda kita bisa dapat kurang lebih 10 juta dong? Wow! Gaji kita lebih gede daripada PNS. Tapi kira-kira ada yang mau nggak ya? Nah kali ini Hipwee Hiburan telah menanyakan 5 cewek untuk dimintai pendapatnya. Cekidot!

1. Bukan karena jijik, tapi menurutnya pekerjaan ini berisiko karena menyangkut bagian sensitif kuda

Area terlarang via www.imagenesmy.com

“Gue nggak mau sih. Bukan karena jijik tapi karena risikonya. Itu kan area sensitif kuda. Nanti kalau dibersihin, terus dia kaget bisa aja kan dia nendang gue. Atau dia sang* kan, gawat.” – Fatime (24), suka makan sosis

Pun dengan Mercedes Hoblin, dia mengaku sering sekali mendapat sepakan dari kuda yang dia bersihkan. Ya, risiko sih, yha~

2. Gajinya emang gede, tapi kerjaannya bikin geli dan juga penuh risiko. Hmm, kalau Mas Anang gimana? 😀

Mas Anang no apa yes? via musik.kapanlagi.com

“Hahahaha. Baru baca aja aku udah langsung geli bayanginnya. Terbukti banyak yang nggak mau karena gajinya sampai segede itu. Aku sih lebih ngeri tau-tau dipipisin pas bersihin atau kesepak kepalanya, selain geli pegang-pegang titit kuda. Jadi kalau ditawarin, ya, aku no. Nggak tau kalo mas Anang,” – Mei Mei (28), suka bersih-bersih

3. Susah cari kerjaan semacam itu di Indonesia. Kalau pun ada, nggak jelas asuransi kesehatannya

Peduli kesehatan via tyashandayani.com

“… aku nggak suka sama kerja di lapangan. Haha. Sukanya yang mikir dan ngadep leptop, meski gajinya yaaaaaa, lumayan aja. Plus, itu yang bersihin tytyd kuda, kan, di luar negeri, ya, dan kalau di Indo ada kerjaan kayak gitu, pasti masih jadi pekerja lepas dan belom dikasih asuransi kesehatan. Aku belum bisa kerja yang belum diasuransiin mengingat aku anaknya gampang banget sakit dan tumbang,” – Arintya (24), blogger

4. Gaji pekerjaan ini memang menggiurkan bagi cewek, tapi nggak sehat dan kurang cocok untuk jangka panjang

Kesehatan lebih penting via nokta.md

“Hmmm, sungguh menjijikan. Menurutku, sebagai cewek kerjaan gini emang menggiurkan. Tapi kebayang nggak efek jangka panjangnya? Sperma, kan, sel hidup yang kita gatau sehat atau bersihnya. Aku mikirnya gitu sih. Kecuali nih, seluruh kerjaan di muka bumi udah musnah dan tinggal itu aja, baru aku mau Hahahahaha!” – Silvi Ayudia (27), ibunya baby Keanu

5. Akhirnya ada yang mau dengan kerjaan seperti ini. Dengan siasat yang cerdik mbak-mbak satu ini bisa menerima pekerjaan tanpa menyentuh kelamin si kuda

Siasat cerdik~ via www.unsplash.com

“Kalo gue mau. Gue akan cari pekerja lain yang gue bayar 5 juta per hari buat ngerjain kerjaan gue, sisanya gue ongkang2 kaki, gue dapet duit banyak. HAHAHAHA! Dan tanpa pegang2 tytyd kuda, ewwww~” – Ayeng Ayeyeng (24), admin akun receh

Pekerjaan ini memang terkesan “iyuuuh”, tapi disitulah letak nilainya. Karena banyak yang geli dan jijik, tarif sekali servisnya jadi mahal. Dan kabarnya Mercedes Hoblin telah menghasilkan 93 juta dari pekerjaan membersihkan penis kuda ini sejak Oktober 2018.

Nyatanya, nggak semua orang menilai pekerjaan dari gajinya, ya? Banyak pertimbangan lain. Tapi beruntunglah Marcedes, karena dia tahan dengan segala kegelian, dia bisa menghasilkan pundi-pundi Poundsterling yang banyak.

Kalau kamu gimana? Mau kerja beginian nggak? Sehari 10 juta lo, btw.

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.