Ketika sedih, kita memang cenderung curhat di media sosial. Meski rasanya sudah lega karena meluapkan emosi terpendam, respons yang kita dapatkan kadang nggak membantu kita untuk kembali ceria. Sayangnya pernyataan ini bisa dipatahkan oleh @safirawwww yang justru ngakak setelah dihibur warganet.

Ketika sedang gundah gulana dan curhat minta dihibur, warganet kompak mengiriminya meme yang langsung bisa bikin ketawa. Hipwee Hiburan bakal membagikan meme-nya juga di sini, biar siapa pun kamu yang lagi nggak karuan bisa tertawa karenanya. Cekidot!

1. Sekilas nggak ada yang salah, tapi coba baca lagi deh~

Sial, iseng banget abangnya! via twitter.com

2. Kesurupan Iron Man dan Stephanie Poetri secara bersamaan

Sebuah harga yang murah untuk cinta. via twitter.com

3. Ketika kocheng oren berani-beraninya photobomb keluarga yang memberinya makan!!!

Ngajak bercanda banget ni kucing. via twitter.com

4. Seorang berpakaian SWAG yang sedang cari rekomendasi dangdutan

Pengen tawuran kenapa heboh amat sih?! via twitter.com

5. Sebuah wewangian akan ditiupkan padamu. Siap-siap!

Langsung ngakak kalau gini sih! via twitter.com

6. Siapa yang bikin meme ini?? Ngeselin!

Baek-baek, ngawur! via twitter.com

7. Kesurupan hantu oppa-oppa Korea~

Pak ustaznya pun berujar Kamsahamida~ via twitter.com

8. Adakah yang ‘kehidupannya’ ingin divermak???

Semua pasti mau kalau begini. via twitter.com

9. Sama aja nih, typo yang berujung pada sebuah makna miris

Iya, hidup memang isinya kerusakan semua! via twitter.com

10. Biar air kerannya kayak infused water

Mantap, habis joging minum di sini langsing, Sis~ via twitter.com

Advertisement

Selain meme-nya memang kocak-kocak, kekompakan warganet bikin salut dan haru banget deh. Gini nih harusnya kalau ada teman yang lagi sedih dan tertimpa banyak masalah, bantulah dia agar ceria. Nggak selamanya juga kamu harus kepo kenapa dia sedih, berusahalah meredakan beban yang dia rasakan, maka kamu sudah jadi warganet berguna. Jangan sampai kamu golongan gabut yang suka nyinyir kalau ada warganet ‘sambat’ di media sosial, ya! 😀 Pamali!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya