Kemunculan Dinosaurus di Magetan Bikin Warganet Heboh. Bentuknya Natural Banget Kayak di Film-Film

Dinosaurus di Magetan

Dinosaurus adalah hewan purba yang banyak dikisahkan orang. Hewan buas yang hidup berjuta-juta tahun lalu ini sudah punah gara-gara bencana hujan meteor dan menyisakan sejarah. Melalui kerangka atau fosil inilah manusia modern jadi tahu bentuk dan sifat dari setiap spesiesnya.

Advertisement

Seperti halnya hewan lain, dinosaurus banyak jenisnya. Mulai dari Velociraptor, T-rex, Brontosaurus, dan sebagainya. Jenis-jenis dinosaurus itu diceritakan secara komprehensif dalam sekuel film “Jurassic Park“. Ngomongin soal dinosaurus, baru-baru ini warganet dikejutkan oleh kemunculan dinosaurus di salah satu tempat di Indonesia. Selengkapnya simak uraian di bawah ini.

Beredar video dinosaurus turun dari truk proyek yang dijaga oleh orang Indonesia

Linimasa media sosial baru-baru ini dikejutkan oleh kemunculan video dinosaurus turun dari truk proyek. Video itu menjadi heboh karena lokasi kejadiannya di Indonesia. Hal itu bisa dilihat dari jenis truk dan pakaian orang yang menurunkan dinosaurus berjenis Triceratops itu.

Advertisement

Saat diturunkan, hewan purbakala itu meronta-ronta laiknya sapi hendak disembelih. Orang-orang yang menjaganya pun sampai kewalahan.

Usut punyab usut, Triceratops itu ternyata robot milik Mojosemi Forrest Park

Setelah Hipwee Hiburan telusuri, Triceratops yang menghebohkan warganet ini ternyata merupakan peliharaan baru Mojosemi Forrest Park. Taman wisata alam itu memang memiliki beberapa jenis dinosaurus yang bisa disaksikan oleh pengunjung. Tentu saja dinosaurus itu nggak asli. Tampak luarnya memang mirip hewan, tapi dalamnya berisi mesin alias robot. Selain Triceratops, taman wisata alam yang terletak di Magetan ini juga memiliki T-rex. Udah kayak Jurassic Park beneran. 😀

Meski banyak kejanggalan, ada saja orang yang percaya kalau dinosaurus itu asli. Kocak sekali orang Indonesia ini

Ada yang percaya dong. Twit sebelah hanya satire. | credit: (Twitter/cacaseta) via twitter.com

Orang Indonesia ini lucu-lucu. Mudah percaya begitu saja sama apa yang dilihatnya di medsos. Kita bisa lihat sendiri kelakuan warganet di kolom komentar akun-akun yang mengunggah video itu. Masih ada beberapa orang yang mempertanyakan keaslian makhluk purba itu.

Ada yang mengaitkan kemunculan dinosaurus ini sebagai tanda akhir zaman. Mereka yang membangkitkan isu itu menyuruh warganet lain untuk berkomentar “5” agar kiamat nggak terjadi. Hal yang paling lucu tentu saja ketika video ini masuk grup WA keluarga. Narasi kiamat kembali dibangkitkan di sini. Hadeeeh dasar emak-emak.

Tersebarnya video ini bukti Mojosemi Forrest Park punya strategi marketing yang baik

Nggak perlu menunggu lama dari kemunculannya di medsos, video ini langsung viral. Beragam akun bergantian mengunggah video penurunan Triceratops dari truk proyek yang membawanya. Wujudnya yang sekilas terlihat asli membuat warganet terhibur. Dinosaurus yang biasa kita lihat di film ternyata ada di Indonesia.

Terlepas dari adanya hoaks yang mengaitkan dengan kiamat, video ini terbukti sukses menarik perhatian. Orang yang tadinya nggak tahu ada taman wisata yang punya dinosaurus, kini menjadi tahu berkat “pertunjukan” penurunan Triceratops yang diunggah kemarin. Strategi pemasarannya patut diacungi jempol.

Sungguh kocak melihat fenomena Triceratops yang lagi viral ini. Kok bisa gitu ada yang percaya kalau itu asli? Memang sih gesturnya saat diturunkan terlihat asli, tapi coba deh perhatiin dengan teliti, kulit kakinya bergelambir seperti nggak menyatu sama daging. Nggak ada sejarahnya dinosaurus letoy~ 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE