Cowok ini Ditolak Gebetannya Cuma Karena Nggak Berseragam. Kok Masih Ada Pola Pikir Begini sih?

Ditolak karena nggak berseragam

Mengajak jalan gebetan itu bukan perkara mudah. Selain momentum, orang butuh mengumpulkan keberanian terlebih dahulu untuk bilang. Makanya jika ajakan tersebut ditolak, makjleb-nya bukan main. Ada yang sakit, tapi nggak kelihatan.

Advertisement

Cowok benci penolakan, meskipun hanya sekadar ajakan jalan. Mending kalau ditolaknya dengan alasan yang baik, kalau kasusnya seperti yang akan kita bahas kali ini, di mana ada seorang cowok yang ditolak gebetannya hanya karena dia nggak berseragam, gimana tuh?

Seorang warganet membagikan kisahnya saat ditolak gebetannya hanya karena dia nggak ‘berseragam’. Alasan macam apa ini?

Warganet bernama @ricoydhasptro membagikan beberapa potongan chat-nya dengan gebetannya. Ajakan jalannya baru saja dibatalkan secara sepihak oleh gebetannya. Awalnya sang gebetan beralasan hendak jalan dengan mamanya, namun setelah disuruh jujur akhirnya dia berterus terang bahwa dia nggak tertarik dengan cowok yang nggak berseragam.

Advertisement

Hmm, to the point banget, ya?

Melihat pasangan dari ‘seragam’ yang dipakai ternyata masih ada di zaman modern seperti ini. Kuno banget nggak sih?

Anak Pramuka juga berseragam, Bos! via jabarprov.go.id

Di saat banyaknya jenis pekerjaan baru yang muncul di era modern ini, ternyata masih ada cewek yang melihat pasangan dari ‘seragam’nya. Pola pikir yang mirip dengan orang tua zaman dulu. Arahnya jelas mencari kemapanan.

Padahal kalau dipikir-pikir, pekerjaan Rico juga nggak kalah menghasilkan daripada polisi, tentara, PNS, dan pekerjaan berseragam lainnya. Kalau banyak proyek, bahkan pendapatannya bisa melebihi Presiden. Lugu banget ceweknya. 😀

Advertisement

Mau berkilah dengan cara apa pun, faktanya sebagian orang masih melihat cinta dari harta atau profesi. Kita mesti kerja keras, Guys!

Kerja keras. Kalau sukses nanti cewek juga datang sendiri. via www.unsplash.com

Banyak yang bilang cinta itu persoalan hati. Kenyataannya nggak sesederhana itu. Buktinya Rico ditolak hanya karena gebetannya nggak ngerti pekerjaan kontraktor. Zaman sekarang banyak yang lebih mengejar gengsi daripada ketulusan hati. Kerja keraslah biar terhindar dari penolakan-penolakan yang nggak masuk akal ini.

Memang sih nggak semua cewek gengsian kayak gini. Cuma buat jaga-jaga aja kalau misalnya ketemu sama cewek begini. Seenggaknya, sebagai cowok kita nggak mati gaya kalau udah punya karier yang mantap.

Kalau disuruh milih, penulis lebih baik cari cewek yang biasa-biasa aja, melihat kita apa adanya, daripada yang begitu. Biasanya bikin sakit hati. Hehe. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE