Film Legendaris Home Alone dan Kemunculan Donald Trump yang Jadi Kameo. Ada yang Ngeh Nggak?

Donald Trump Home Alone

Film Home Alone sudah nggak asing lagi di telinga kita. Film garapan Chris Columbus ini hampir setiap tahun diputar di stasiun TV swasta, terutama di libur natal seperti sekarang ini. Kisah seputar Kevin McCallister (Macaulay Culkin) yang ketinggalan liburan, selalu mampu menghibur kita dengan aksi beraninya melawan pencuri.

Advertisement

Belakangan ada fakta unik yang terungkap. Dalam film tersebut ternyata ada kemunculan orang nomor satu di Amerika Serikat, Presiden Donald Trump. Penasaran nggak di film Home Alone ke berapa dan di scene yang mana? Cekidot!

Warganet dihebohkan dengan fakta yang terungkap tentang Donald Trump yang jadi kameo di film Home Alone 2

Belakangan ada fakta unik yang membuat pecinta film Home Alone terkejut. Presiden Donald Trump ternyata pernah menjadi kameo di film Home Alone 2. Pada sadar nggak sih?

Advertisement

Dalam versi Home Alone 2, secara singkat orang nomor satu di AS itu terlihat berakting dengan Kevin McCallister yang diperankan Macaulay Culkin. Donal Trump berperan sebagai pemilik New York Plaza Hotel yang menjawab pertanyaan Kevin yang hilang arah.

Kabar ini diamini sendiri oleh sang presiden. Rupanya keikutsertaan ini ada kaitannya sama bisnis yang dijalani Donald Trump

Penampilan Presiden Trump. via www.google.com

Keikutsertaan Donald Trump jadi kameo di film Home Alone 2 ternyata bukan isapan jempol. Hal ini dibenarkan sendiri oleh sang presiden. Mengutip CNN, dalam sebuah acara publik pada Selasa (24/12), Trump menjelaskan keterlibatannya dalam film yang populer itu.

Advertisement

“Saya masih sedikit lebih muda. Ternyata, film tersebut menjadi besar, jelas sekali. Itu film Natal yang besar, salah satu yang terbesar. Sebuah kehormatan untuk terlibat dalam film tersebut,” ucap Trump.

Melansir Tempo.co, saat itu dia seorang pengusaha properti dan kebetulan New York Plaza Hotel kepunyaan Trump. Dia akan memberi izin gedung miliknya dipakai syuting asal diberi sedikit peran dalam film. Hal tersebut dijelaskan oleh aktor Matt Damon dalam sebuah wawancara pada 2017.

Siapa sangka, ternyata ada Donald Trump dalam film yang menemani masa kecil kita dulu. Film tersebut dibuat tahun 1992, di mana Trump masih berusia 46 tahun. Selain film Home Alone 2, Presiden Trump juga tampil jadi figuran dalam beberapa film—di antaranya Zoolander dan Sex and the City.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE