Berbagai kontroversi dan ‘pertikaian’ yang dilakukan oleh presiden Amerika Serikat dan Korea Utara seolah menjadi perbincangan yang nggak ada habisnya bagi masyarakat global. Donald Trump dan Kim Jong Un memang sering mewarnai pemberitaan dengan segala permasalahannya yang notabenenya cukup mengerikan, jika berdampak pada kehidupan masyarakat di dunia.

Dampaknya memang belum terasa, tapi mungkin akan mengerikan jika imbas dari perseteruan kedua belah pihak ini merembet ke iklim ekonomi di Asia. Dengan hati tenang dan mencoba berlaga selow, nggak ada salahnya juga kita sejenak berharap dan berandai-andai, bagaimana kalau “mereka baikan dan bisa akur satu kos-kosan”? Bukan sekadar lucu-lucuan, tapi ibarat lanskap, semoga saja meme di bawah ini bisa menenangkan hati kita.

1. Masalah air jadi bahasan utama dua orang sahabat ini, saling mengingatkan gini nih …

Tercyduq~ via www.hipwee.com

2. Tuh, kan, romansa dua penghuni kos yang sejatinya bisa aja terjadi kalau mereka beneran satu kos-kosan

Gantian tercyduq~ via www.hipwee.com

3. Sama-sama punya hewan peliharaan, kamu mungkin bisa meniru mereka berdua yang perhatian satu sama lain

Talinya lepas, masuk akal sih. via www.hipwee.com

4. Ternyata mereka punya hewan piaraan yang sama lo …

Waduwww~ via www.hipwee.com

5. Trump kadang masih sering lupa, tapi nggak apa … termaafkan -__-

lawas banget jokes-nya 🙁 via www.hipwee.com

6. Becandanya kadang nggak lucu, tapi mereka berdua sebenarnya kompak abisss!

KZL nggak sih?! via www.hipwee.com

7. Tidur sembarangan, sukanya nyalahin orang lain. Makanya tidurnya santai dong!

Aduh, salah bantal! via www.hipwee.com

8. Dua sahabat ini ketika diwawancara, satu sama lain saling kompak dan tahu banget pribadi masing-masing

Kompak banget, pengertian satu sama lain. :”) via www.hipwee.com

Advertisement

Sudahkah kalian tenang? Ya, perkara mengejar kelucuan adalah sebuah perjuangan, paling nggak kalaupun nggak berkesan lucu kalian bisa menghargai upaya mengejar ketenangan batin ini. Semoga nggak ada dampak serius antar Donald Trump dan Kim Jong Un, ya. Damai, damai, damai!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya