11 Reaksi Warganet Memahami Definisi Bangkrutnya Dorce. Jatuh Miskinnya Artis Masih Kaya, Ya!

Dorce jatuh miskin

Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari seorang Dorce Gamalama, artis lawas Indonesia yang hingga kini namanya masih tetap eksis. Kabar viral tersebut beredar setelah Dorce mengunggah video di Instagram dan menyatakan dirinya ingin menjadi sopir Raffi Ahmad, seorang artis kaya raya yang sekaligus merupakan konglomerat asal Indonesia. Nggak hanya itu, dia pun juga mengaku telah bangkrut karena tinggal memiliki uang sebanyak 3 miliar dan beberapa harta lainnya.

Advertisement

Sontak hal tersebut membuat kaget banyak warganet yang mendengar dan membaca beritanya. Ya, jelas aja sih, orang kita baru pegang uang satu juta aja rasanya udah bahagia banget, ini Dorce ngaku tinggal punya uang 3 miliar dan merasa udah jatuh miskin. Beginilah warganet memahami definisi bangkrutnya seorang bunda Dorce~

1. Kalau dipikir-pikir sih bener juga, ya, harta segitu mah bagi beliau udah bangkrut. Tapi bagi sobat miskin kayak kita ini bisa berarti sukses besar-besaran yang perlu disebarluaskan ke tetangga di kampung πŸ™

Kebalikan antara Dorce dan sobat miskin. via twitter.com

2. Namanya juga warganet, apa-apa pasti diseriusin. Bahkan sampai ada yang menghitung lo kalau uang bangkrutnya Dorce itu kira-kira bisa buat hidup sampai 10 tahun lamanya. Aduuuh, Buuun! πŸ™

Hitung-hitungan ala warganet. via twitter.com

Advertisement

3. Nah, ini nih! Buat kamu yang cuma punya motor Scoopy atau Beat, sekarang nggak perlu minder lagi, ya. Kalau pandai bersyukur mah apa aja tetap merasa cukup~

Suara sobat miskin. via twitter.com

4. Namanya juga beda, sebangkrut-bangkrutnya artis mah bisa jadi malah titik terkayanya kita sebagai sobat miskin. Ya udah, ayok nangis bareng-bareng dulu πŸ™

Jadi beban pikiran. πŸ™ via twitter.com

5. Sobat korban MLM tipu-tipu sih kayaknya bisa relate banget sama saran yang satu ini. Embel-embelnya nggak masuk akal banget, tapi kenapa masih banyak korbannya, ya? Hmm~

Saran dari warganet. via twitter.com

Advertisement

6. Sabar, ya, Guys, kita bukannya nggak punya apa-apa kok. Sebenarnya kita juga punya banyak hal, cuma kadang lupa buat bersyukur aja. Ayo, pada semangat!

Jeritan hati warganet. via twitter.com

7. Sebelumnya mohon maaf banget nih, itu sisa saldo cuma tiga ribu rupiah, itu saldo tabungan atau sisa kembalian beli gorengan, ya?Β πŸ™

Keluhan warganet. via twitter.com

8. Sekadar info aja sih ini, semiskin-miskinnya kita, kalau nggak kepepet banget jangan sampai makan mi instan setiap hari, ya. Diselinginlah pakai apa gitu, nggak takut apa ususnya keriting?

Derita anak kos. via twitter.com

9. Kalau motor Vario aja bisa nangis, gimana nasib kita-kita yang cuma punya Scoopy dan Beat nih? Tolonglah … πŸ™

Menyinggung perasaan sobat Beat. via twitter.com

10. Ini nih kayaknya yang nggak banyak orang tahu tentang aktivitas Dorce yang sebenarnya. Ternyata dia itu punya banyak banget tanggungan anak yatim lo, pantes aja ya kalau uang segitu dibilang bangkrut

Sisi lain dari Dorce. via twitter.com

11. Meskipun banyak yang mempertanyakan dan menyayangkan kejadian viral tersebut, namun rupanya para fans Dorce tetap bersamanya kok

Dorce dibela para penggemarnya. via www.instagram.com

Setelah membuat sedikit kehebohan di kalangan para warganet Indonesia, akhirnya Dorce pun memberikan klarifikasinya. Rupanya, keinginannya untuk bekerja dengan Raffi Ahmad tersebut bukan semata-mata karena masalah finansial, tapi karena mimpi yang baru aja dialaminya. Dorce merasa penasaran dan ingin menjalankan mimpinya tersebut. Haduh, udah bikin panik aja. Kalau gini, kan, sobat Beat bisa santuy lagi~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE