Ingin Bekerja Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Jelaskan Alasannya. Bukan karena Finansial

Dorce jadi sopir Raffi Ahmad

Setelah lama nggak terdengar kabarnya artis senior Dorce Gamalama kembali menyorot perhatian warganet. Pasalnya Dorce Gamalama memiliki keinginan yang cukup menghebohkan. Dalam satu kesempatan Dorce mengatakan kalau ia ingin bekerja pada Raffi Ahmad.

Advertisement

Sempat beredar kabar permintaan Bunda Dorce bekerja pada Raffi karena kekurangan finansial. Kabar tersebut kemudian jadi perbincangan banyak warganet. Pengen tahu selengkapnya? Yuk langsung simak selengkapnya di bawah ini!

Artis senior Dorce Gamalama mengatakan keinginannya bekerja sebagai supir pada Raffi Ahmad

Dorce naik mobil via www.youtube.com

Dalam sebuah kesempatan artis senior Dorce Gamalama atau akrab disapa Bunda Dorce mengatakan keinginannya bekerja pada sosok Raffi Ahmad. Dorce mengatakan ia ingin bekerja sebagai apa saja pada keluarga Raffi Ahmad, bahkan menjadi sopir sekalipun. Hal itu dikatakan karena bunda Dorce memiliki pengetahun tentang jalanan Jakarta dan mengemudikan berbagai mobil. Dorce juga mengatakan bahwa ia nggak masalah dengan bayaran yang akan ia dapatkan nanti.

Keinginan bekerja Bunda Dorce sempat membuat warganet bingung. Pasalnya, ia memiliki simpanan yang lumayan dan juga mobil mewah

Komentar warganet via twitter.com

Keinginan Bunda Dorce bekerja pada Raffi Ahmad karena kekurangan finansial membuat bingung sebagian warganet. Bahkan pembahasan tentang keinginan Bunda Dorce sempat jadi perbincangan di media sosial Twitter. Salah satu warganet mengatakan bahwa pengakuan bangkrut bunda Dorce mengherankan karena ia sebenarnya masing memiliki uang deposit sebesar 3 miliar rupiah dan beberapa mobil mewah. Akun twitter @shitlicious bahkan menulis “Kalau Dorce ngaku bangkrut aja gini, terus saya ini apa?” yang langsung menuai beragam komentar dari warganet.

Advertisement

Melihat respons beragam warganet, Dorce pun menjelaskan alasannya ingin bekerja dengan Raffi Ahmad. Ternyata bukan soal finansial

View this post on Instagram

Maksih pa rafi yang baik

A post shared by DORCE GAMALAMA (@dg_kcp) on

Melihat perbincangan soal kebangkutannya viral di media sosial, Bunda Dorce kemudian menyatakan klarifikasinya. Karena jika memang bangkrut, maka Melaney, dan sejumlah artis lainnya akan mengumpulkan donasi untuk artis senior tersebut. Bunda Dorce pun menolak karena ia nggak ingin menyusahkan orang lain, bahkan anak-anaknya. Ia mengatakan bahwa keinginan bekerja Raffi Ahmad sebagai sopir berasal dari mimpinya, bukan karena masalah finansial. Ia bertemu dengan orang tua yang menyuruhnya bekerja pada Raffi Ahmad. Ia hanya ingin menjalankan mimpinya tersebut dan menerima jika hanya dipekerjakan selama seminggu, sebulan, atau selamanya.

Keinginan Bunda Dorce bekerja pada Raffi Ahmad pun akhirnya terkabul. Hal tersebut diketahui dari unggahan Dorce di Instagram pribadinya baru-baru ini. Dalam unggahan tersebut Dorce mencuapkan rasa syukurnya karena telah diterima oleh Raffi Ahmad. Dorce menambahkan bahwa ia akan mulai bekerja pada hari Rabu depan. Jadi bukan karena krisis finansial atau bangkrut, tapi karena mimpinya yang menjadi alasan di balik keinginan Dorce menjadi sopir Raffi Ahmad.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE