11 Editan Foto yang Bikin Kamu Kesal. Bukannya Ngakak, Tapi Lebih ke Arah Sebel Gitu deh!

editan kocak

Biasanya foto disunting dengan aplikasi Photoshop biar kelihatan lebih bagus, kelihatan lebih rapi, dan memperbaiki hal yang kelihatan kurang pas. Sayangnya beberapa seniman Photoshop yang iseng justru mengedit fotomengedit foto mereka jadi lebih ngeselin.

Advertisement

Beberapa editan foto dari seniman berikut memang sekilas tampak kocak, tapi lama-lama bakalan kesal juga rasanya. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut dan jangan lupa bagikan artikelnya ke teman-teman biar kalian nggak merasa kesal sendirian. Siap??

1. Blackpink memang paling sering jadi sasaran imajinasi seniman photoshop. Sabar, ya, mbak-mbak~

Pada makan pecel lele di mana nih? via twitter.com

2. Inikah yang namanya tidur berselimutkan ombak?

Seger, Bang? via www.instagram.com

3. Babe Cabita dan keluarga. Eh, tunggu deh~

Kayak ada yang salah, ya? via www.instagram.com

4. Parah, Mas Deddy Corbuzier baru mengaku kalau dia punya kembaran

Aduh, gini aja ngakak, receh banget! via www.instagram.com

5. Sejak kapan Jenny Blackpink jadi binal begini sih?!

Ya, ampun, Ukhti, kok duduknya sambil gaya-gayaan!!! via www.instagram.com

Advertisement

6. Nggak ngerti lagi seniman Photoshop ini punya masalah apa sampai bisa kepikiran manjat cobra

Mas, turun, Mas! via www.instagram.com

7. Abaikan gambar berikut, abaikan saja sudah!

Ngeri banget kaya mimpi buruk di siang bolong. via www.instagram.com

8. Lagi-lagi manifestasi berselimut ombak. Kali ini yang tidur kelihatan pules banget

Awas, Bang, ilernya~ via www.instagram.com

Advertisement

9. Aduh, kasian Lisa, pacarnya main pabji melulu. Eh, apa, pacarnya???

Oh, seleranya Lisa yang kribo gini, ya! via twitter.com

10. Kapan lagi bisa lihat Kakek Sugiono menghajar Yao Ming yang sudah ompong?

Multilevel ngaconya! via m.facebook.com

11. Ingat sebuah adegan palingĀ memorable di filmĀ Fast and Furious 7? Ternyata ini yang bikin Dominic Toretto bersedih?

Menyaksikan generasi Photoshop yang receh tapi kreatif. via www.instagram.com

Sudah puas lihatnya? Harapnnya sih setelah baca artikel ini, kamu nggak mimpi buruk dan terbayang dengan beberapa foto ngeselin di atas, ya! Sudah dimaafkan saja mereka, namanya juga anak negeri yang sedang latihan berkreasi. Biarkan imajinasi seniman Photoshop terus melayang sampai ke langit ke tujuh deh!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE