10 Ekspektasi Vs Realitas Kocak Serunya Jadi Ayah Milenial. Jadi Papa Harus Terbiasa Ngelus Dada

Ekspektasi vs realitas ayah milenial

Mendidik anak dibutuhkan kesabaran ekstra. Niat baik kita mengajarkan sesuatu kepada anak kerap kali nggak berbanding lurus dengan kenyataan. Nggak sembarang orang bisa mengontrolnya. Inilah yang mesti dipegang para ayah milenial. Mendidik pakai otot khas orang tua dulu udah nggak zaman.

Banyak tantangan yang mesti dilalui ayah dalam mendidik anak. Hal yang nggak terduga kerap terjadi. Disuruh apa, yang dikerjain apa. Saat dipantau sih tertib, ketika lepas pantauan, kekacauan terjadi. Beginilah 10 ekspektasi vs realitas serunya jadi ayah milenial ketika mengasuh anak.

1. Maksud hati menemani anak bermain kereta, tapi ternyata anak lebih tertarik mengerjai ayahnya sendiri 😀

Pengen bercanda doang itu, Pak! via metro.co.uk

2. Main bareng sih masih mending, kadang saat diajari masang Lego, ayahnya yang disuruh masang, dianya malah asyik memantau~

Kenapa jadi terbalik? via www.stayathomemum.com.au

3. Mengajari anak menggambar dan mewarnai itu penting. Tapi mesti dipantau terus kalau nggak mau hal ini terjadi pada barang berhargamu

Gambarnya jangan di laptop, Dek. -_- via brightside.me

4. PR mengajak anak jalan keluar rumah itu, ya, begini. Hilang pantauan sebentar, dia udah di atas aja -_-

Calon atlet panjat tebing. via brightside.me

5. Niat baik mengajari anak berkuda, malah berbuah kejadian lain yang sungguh nggak terduga. Kudanya dibawa ke dalam kamar 😀

Berkudanya di luar ruangan, Dek!!!! via www.10best.com

6. Pastikan kamu memberi buku yang benar untuk dibaca anak kalau nggak mau bukumu dimandikan kayak hewan piaraan

Kenapa dimandiin sih, Dek? 🙁 via www.signupgenius.com

7. Ketika disuru istri main bareng anak, bayangan ayah cuma memantau anak main Barbie. Realitasnya berkata sebaliknya~

Malah disuruh jadi Barbie. via www.hindustantimes.com

8. Ayah milenial itu yang nggak marah ketika diganggu anaknya yang pecicilan saat tidur

Sabar-sabar~ via brightside.me

9. Pantes aja ibu enggan menitipkan anak ke ayah kalau nggak kepepet. Sekalinya dititipin lepas pantauan kayak gini 🙁

Kasihan tukangnya. via brightside.me

10. Mengajari anak buang air itu hal yang paling susah -_-

Ketawa lagi. 🙁 via t3hwin.com

Advertisement

Mendidik anak bukan hanya tugas perempuan. Laki-laki sebagai ayah juga mesti turut serta mendidik mereka. Namun kalian mesti bersiap dengan kekacauan yang dibuat anak seperti contoh di atas. Jadi ayah milenial emang harus sering-sering ngelus dada. Sabar! Karena ekspektasi sering nggak sejalan dengan realitas.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE