11 Es Krim dengan Bentuk Aneh, Bikin Selera Menyantap yang Manis dan Segar Hilang Seketika!

es krim aneh

Es krim merupakan makanan yang memiliki kekuatan ajaib. Orang bisa dengan mudah tergoda menyantap es krim hanya karena melihat orang lain sedang mengonsumsinya. Es krim juga tergolong santapan yang ngangenin. Cuaca panas, mood sedang jelek, perut lapar nanggung, merupakan momen-momen di mana pikiran kita langsung terbayang-bayang es krim.

Advertisement

Selain rasanya, pesona es krim tercipta barangkali karena wujudnya. Tanpa wujud yang lucu mungkin es krim seperti halnya camilan lainnya. Hipwee Hiburan berani bilang begitu setelah menemukan potret es krim dengan bentuk yang aneh. Saking nggak jelas perwujudannya, selera menyantap yang biasanya hadir tiba-tiba hilang seketika. Cekidot!

1. Bungkus es krim ini sudah cukup lucu dan menarik perhatian. Sayang banget ternyata bentuk es krimnya malah zonk begini. Rasanya kayak dibohongi -_-

Zonk. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

2. SpongeBob dalam kartun merupakan makhluk yang lucu. Beda banget sama wujudnya ketika jadi es krim, serem!

Kenapa malah jadi serem, ya?. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

Advertisement

3. Harusnya dengan topping cokelat dan kacang, es krim ini bisa menggoda, tapi kenyataannya kok enggak, ya? Kira-kira apa yang salah?

Kurang menggoda. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

4. Kalau SpongeBob susah dibentuk, mestinya pabrikan es krim cari tokoh lain yang mudah dibuat. Kalau begini, kan, jatuhnya maksa banget, konsumen bisa kecewa

Kecewa. | credit: brilio.net via www.brilio.net

5. Sepengin-penginnya sama es krim, kalau dikasihnya yang beginian, cowok bakalan nolak. Bentuknya itu lo! -_-

Kayak apa gitu. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

Advertisement

6. Topping cokelat bubuk yang bertaburan pada es krim ini mirip tanah kuburan. Menyantap es krim ini seketika bikin ingat mantan

Es krim kuburan. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

7. Selaiknya santapan manis lainnya, nggak cocok rasanya jika diberi topping camilan gurih renyah kayak gini

Es krim kok renyah?. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

8. Perasaan Sonic bentuknya nggak gitu deh. Coba ingat lagi sebelum bikin es krim

Sonic gagal. | credit: selipan.com via www.selipan.com

9. Kalau wujud es krimnya kayak gini, selera langsung hilang ๐Ÿ™

Es krim tokai. | credit: idntimes.com via www.idntimes.com

10. Bener nggak sih es krim kayak gini yang disukai cewek-cewek? Malah aneh nggak sih?

Aneh. | credit: idntimes.com via www.idntimes.com

11. Kok malah lebih mirip keju, ya, dibanding es krim? -_-

Es krim keju. | credit: idntimes.com via www.idntimes.com

Pesona es krim yang selama ini menggoda seketika hilang setelah melihat sederet gambar di atas. Entah apa yang ada dalam benak pembuat es krim tersebut. Mereka seperti lupa kalau penampilan juga penting dipikirkan. Bagaimanapun manusia merupakan makhluk visual. Apa-apa yang bentuknya kurang menarik akan dengan mudah mereka abaikan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE