Media sosial sudah nggak bisa dipisahkan lagi dari kehidupan manusia. Semua hal aktual ada di dalamnya, mulai dari tren, berita, sampai konten hiburan. Kalau dulu Instagram hanya sekadar media bertukar cerita lewat foto. Kini beberapa startup atau media menggunakannya sebagai penyebar berita terbaru.

Meski begitu, keberadaan media sosial kadang juga ngeselin. Banyak fenomena yang berkembang di media sosial yang bikin gemes sendiri. Inilah 8 fenomena medsos yang nggak biasa dianggap remeh –kelihatannya sepele namun jika dibiarkan akan timbul keributan.

1. Belakangan banyak warganet yang kelewat absurd hingga jatuhnya bikin emosi. Mau pamer chat pacar atau gebetan di instastory, tapi isinya disensor semua

Kalo disensor semua ngapain diunggah, Bhambank! via www.brilio.net

2. Ada juga yang berlagak bak selebgram bikin instastory sampai titik-titik kayak bekas jahitan -_- Udah gitu isinya cuma kegiatan minum es dawet, ngapain woy!

Berasa seluruh dunia harus tau kegiatan kamu, Sis? via www.brilio.net

3. Di Twitter lagi marak orang ngirim video absurd. Isinya terlihat menarik pas dibuka terdengar suaranya Mia Khalifa lagi mendesah. Nggak lucu!

KENAPA NGGAK SEKALIAN SAMA LINK VIDEO ASLINYA 😀 wkwk via manado.tribunnews.com

4. Yang bikin KZL dari konten Youtube itu video prank. Ngerjain orang itu faedahnya apa? Kalau hiburan lucunya di mana? Katanya content creator, masa nggak kreatif

Ada juga tuh prank yang kelewatan sampai mencelakakan orang, sakit! via manado.tribunnews.com

5. Suka sebel sama kelakuan keluarga besar yang suka kirim hoaks di grup. Padahal perpecahan bisa timbul dari sini

KZL tapi bingung gimana mau negur, takutnya malah jadi prahara keluarga. via www.merdeka.com

6. Orang kalau bikin instastory isinya cuma gorden sama voice over lagu galau itu biar apa sih. Lebih KZL lagi kalau gorden kamar hotel. Hmmm pamer lagi ngeroom?

Biar apa sih? via www.instazu.com

7. Menggunggah foto emang hak orang, tapi nggak sreg aja gitu sama yang suka mengunggah sepuluh foto dalam satu jam. Nutupin konten orang lain di linimasa dong!

Kalau bagus sih nggak papa, kalo muka sendiri semua eneg juga lama-lama, Bro! via kreativv.com

8. Yang paling ngeselin tentu saja yang suka spill foto viral tapi nggak ngasih link pemersatu bangsa. Kalau mau berbagi jangan nanggung-nanggung dong 😀

Giliran gini aja cepet nyautnya! via www.instagram.com

Advertisement

Kini, segala hal dimulai dari media sosial. Hampir tiap hari ada isu baru yang viral. Awalnya menarik mengikuti linimasa medsos tapi rasanya semakin ke sini banyak fenomena yang absurd. Delapan fenomena di atas hanya sebagian kecil saja. Masih banyak fenomena yang meresahkan, kemunculan akun-akun alter yang suka cari sensasi misalnya, belum lagi akun palsu yang tiba-tiba bikin skema penipuan. Menurutmu gimana nih?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya