Kocaknya Fenomena Remaja Jompo di Kalangan Anak Muda. Makanya Pada Sering-Sering Olahraga!

Fenomena remaja jompo

Memasuki hidup umur 20-an tahun rupanya nggak melulu hanya persoalan mencari jati diri, urusan percintaan, dan sederet masalah-masalah anak muda khas pada masanya. Semakin bertambahnya umur, semakin banyak pula persoalan hidup yang harus dihadapi. Seperti yang baru-baru ini ramai dan viral jadi bahan bercandaan publik karena memang banyak yang mengalaminya. Anak muda yang seharusnya memiliki kondisi fisik prima justru yang terjadi di Indonesia malah sebaliknya.

Advertisement

Fenomena lansia berkedok remaja alias remaja jompo belakangan ini mendadak banyak yang relate setelah adanya konten yang viral di TikTok. Bukan tanpa alasan, sebutan yang mengacu pada anak-anak muda yang sekarang gampang merasa lelah ini memang banyak dialami oleh orang-orang di sekitar kita. Bahkan, kita pun mungkin juga menjadi salah satunya.

Badan bisa dibilang baik-baik aja, tapi baru kena angin sedikit rasanya langsung masuk angin. Anak muda apaan kalau begini? 🙁

@hii_bymax

Gak Ngapa2in tapi Pegel adalah gw! #salonplas #jompo #freshcare #lansia #jompo #remajajompo

♬ original sound – 쿠마라 – 쿠마라

Advertisement

Hidup sebagai anak muda di era sekarang rupanya juga nggak kalah rumit dibandingkan zaman sebelumnya. Wajar, setiap zaman pasti memiliki persoalannya sendiri-sendiri. Kocaknya, fenomena unik yang satu ini bisa dipastikan jika banyak yang mengalaminya. Hal itu bisa dilihat dari ramainya kolom komentar pada sebuah unggahan konten terkait yang ada di media sosial. Dari banyaknya warganet yang memenuhi kolom komentar, hampir sebagian besar ikut serta mencurahkan isi hatinya perihal kondisi absurd yang satu ini. Baik itu mereka yang setiap harinya sibuk banget, sampai yang mungkin kerjaannya hanya sekedar rebahan. Hmmm, kalau yang setiap hari gerak aja bisa gampang pegel-pegel, bagaimana dengan yang hobinya cuma rebahan, ya?

Mulai dari anak kuliahan, pekerja pemerintahan, pekerja bidang kreatif, dan hampir semua anak muda, banyak yang isi tasnya lengkap dengan kebutuhan P3K

@diedpetalsss

Kl gabawa minyak kayuputih kemana” rasanya pgn mati aja🙂 || ib: mba yg lewat fyp

♬ original sound – 쿠마라 – 쿠마라

Advertisement

Fenomena remaja jompo ini kalau dilihat-lihat secara teliti ternyata memang benar-benar kocak. Anak-anak muda yang biasanya isi tasnya berupa gadget, peralatan makeup biar glowing sepanjang hari, atau mungkin benda-benda penting lainnya, sekarang udah bergeser menjadi kebutuhan P3K. Mulai dari koyo super panas, minyak, obat masuk angin, balsem, hingga vitamin penambah darah pokoknya semuanya ada dan lengkap. Alih-alih membawa banyak parfum, isi tas biasanya lebih direlakan untuk diisi dengan segala macam minyak. Nggak peduli sepanjang hari mau dikata-katain sama orang lain, yang penting badan nggak tepar aja udah lebih dari syukur. Bahkan, saking banyaknya peralatan P3K dan berbagai macam obat yang dibawa setiap hari, anak-anak muda zaman sekarang udah mirip kayak mbah-mbah. Bentuk badan aja yang masih segar, kualitas fisik dalamnya mah nggak jauh beda sama lansia beneran 🙁

52oR9e.md.jpg
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE