Film “The Raid” Akan Diproduksi Ulang Versi Hollywood untuk Netflix

Netflix melirik salah satu film Indonesia ini untuk di-remake versi hollywood

Film laga yang menunjukkan aksi bela diri kerap menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton. Beragam adegan dan aksi menakjubkan dari para aktor membuat penonton ikut terkesima dan ‘gregetan’ saat momen perkelahian antara tim penyelamat dan para penjahat. Salah satu film laga Indonesia yang pernah mencuri perhatian masyarakat karena dibintangi oleh pesilat profesional adalah film berjudul “The Raid”.

Film ini berhasil menjadi film terlaris di Indonesia sepanjang tahun 2014. Nah, berkat kesuksesan tersebut, kini film “The Raid” dikabarkan akan diproduksi ulang versi Hollywood lo! Kira-kira bakal seperti apa filmnya, ya?

Film “The Raid” merupakan film aksi yang bercerita tentang kisah tim S.W.A.T yang berusaha melawan gembong narkoboy di sebuah apartemen

Film "The Raid"

Remake film “The Raid” | Credit via iMDb

“The Raid” merupakan film aksi Indonesia yang pertama kali rilis pada tahun 2011. Film ini menceritakan kisah tim S.W.A.T yang terjebak di markas gembong obat-obatan terlarang yang terdapat di sebuah apartemen. Tim tersebut berusaha melawan para penjahat sekaligus menyelamatkan penghuni apartemen yang terjebak. Film yang dibintangi oleh sejumlah aktor laga ternama seperti Iko Uwais, Joe Taslim dan Yayan Ruhian ini mendapatkan banyak pujian ketika tayang di Festival Film Toronto pada tahun 2012.

Beragam adegan dan aksi menegangkan yang disajikan dalam film tersebut mengantarkan nama Gareth Evans menjadi salah satu sutradara besar. Kesuksesan film “The Raid” membuat rumah produksi Sony Pictures Classics tertarik untuk menggarap sekuel film tersebut yang berjudul “The Raid 2: Berandal”. Sekuel film tersebut pun sukses menjadi film terlaris kedua di Indonesia sepanjang tahun 2014 dan masuk ke dalam daftar 10 Film Terbaik 2014 versi Internet Movie Database (iMDb).

Kesuksesan film tersebut yang membuat Netflix tertarik untuk membuat “The Raid” versi Hollywood dengan latar kota Philadelphia

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE