Deg-degan merupakan kondisi di mana tiba-tiba jantung “mak lheeess” serasa mau copot. Perasaan yang tejadi saat kita terkejut melihat sesuatu yang nggak diharapkan, terlebih kejadian yang mengerikan. Seperti tiba-tiba ketemu mantan saat kita jalan sama gebetan baru, misalnya. 😀

Deg-degan nggak selalu terjadi saat kita mengalami kejadiannya langsung. Deg-degan juga bisa terjadi hanya karena melihat foto. Kok bisa sih? Nah, Hipwee Hiburan kali ini akan memperlihatkanmu 11 foto yang hanya dari melihatnya saja kamu bisa ikut merasakan ketegangan di dalamnya. Cek seberapa gampang kamu ikut terbawa suasana.

1. Ubin yang kamu lihat permukaannya datar, nggak seperti yang kamu bayangkan. Ilusi optik yang bikin orang takut tergelincir dalam lubang

Bagaimana jika berlubang beneran? via brightside.me

2. Desain pintu tepat di lubang selokan ini sungguh absurd. Melihatnya saja kita sudah terbawa deg-degan kuncinya jatuh ke bawah

Nggak bisa masuk rumah kalau kuncinya jatuh. via brightside.me

3. Tangga yang seharusnya nggak kamu lewati saat mengantuk. Anak kecil nggak boleh diajak ke sini, bahaya!

Tangga bahaya. via brightside.me

4. Harap-harap cemas, pengendara yang berada di belakang truk muatan ini. Berharap ada yang mengingatkan sopir truk buat benerin ikatan

Rawan kecelakaan. via brightside.me

5. Situasi ini akan lebih bikin deg-degan, jika dalam kondisi remang-remang lalu ada orang yang ngagetin. Jump scare!

Mirip scene horor. via brightside.me

6.  PR banget tuh kalau ada polisi tidur. Siap-siap repot mengelap sana-sini

Pinter banget naruhnya. via brightside.me

7. Jangankan mengalami langsung, melihat fotonya sudah ngeri. Seberani apa pun orang liat badai ini pasti langsung kicep

Berasa kiamat. via brightside.me

8. Ya, ampun, siapa sih yang naruh TV di situ? Nggak tahu harganya mahal apa kalau rusak karena tergelincir!

Lemarinya juga aneh. via brightside.me

9. Begini cara ngecek fobia. Kalau nggak deg-degan, berarti kamu nggak punya fobia ketinggian

Takut ketinggian. via brightside.me

10. Senggol dikit, kaget satu ruangan. Awas beling!

Naruhnya yang bener sih. via brightside.me

11. Di momen ini kamu bakal seketika ingat Tuhan. Minta diampuni segala dosa-dosa semasa hidup~

Ampuni hamba-Mu! via brightside.me

Advertisement

Kamu mungkin menganggap itu hanya sebuah foto, namun bagi sebagian orang, gambar tersebut sudah bikin deg-degan. Mereka terbayang jika sedang berada dalam momen tersebut. Cukup bikin jantung berdebar, ya?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya