Dodit Mulyanto merupakan salah satu komika sukses yang kian meroket pamornya. Kelucuannya di atas panggung saat membawakan materi, apalagi dengan muka datar dan intonasi yang datar pula, membuat Dodit digemari oleh banyak masyarakat. Komedi atau guyonannya ini bahkan membuatnya sampai menjadi pemain sinetron bahkan film layar lebar.

Sosok “biasa” Dodit Mulyanto ini seringkali menuai perhatian publik ketika dia melakukan atau mengunggah suatu hal yang nggak biasa. Misalnya saja foto-fotonya yang ada di media sosial. Seperti foto yang dia unggah beberapa waktu lalu, yang langsung menuai respons beragam dari warganet.

Setelah beberapa waktu lalu Shandy Aulia mengunggah kemesraannya bersama Dodit Mulyanto, kini giliran Dodit yang bikin warganet iri

unggahan Dodit bersama Shandy via www.instagram.com

Advertisement

Beberapa waktu lalu, warganet dihebohkan dengan unggahan Shandy Aulia yang menunjukkan kedekatannya dengan komika Dodit Mulyanto. Banyak yang bilang kalau Dodit “menang banyak” karena bisa sedekat itu dengan Shandy Aulia. Kini, giliran Dodit yang mengunggah kemesraannya bersama bintang Eiffel, I’m in Love itu. Bahkan dalam unggahannya, Dodit terlihat mengecup kening Shandy, layaknya pasangan yang sedang mabuk cinta. Dan tentu saja, foto ini memicu rasa isi warganet yang melihatnya. Apalagi dengan caption yang ditulis oleh Dodit, “makasih ya buat semalam,” semakin membuat warganet gemas!

Warganet pun menunjukkan rasa iri mereka terhadap Dodit dengan mengatakan kalau semua itu berkat “pelet”

dikira pelet via www.instagram.com

Kolom komentar unggahan ini pun dipenuhi dengan komentar warganet yang secara nggak langsung menunjukkan rasa iri mereka. Sebagian orang memang menunjukkan rasa ketidakpercayaan mereka terhadap apa yang mereka saksikan, sebagian lagi justru menunjukkan rasa iri mereka lewat dugaan “pelet” yang dilakukan oleh Dodit Mulyanto, sehingga Shandy Aulia mau bemesraan dengannya. Oleh karena itulah, banyak komentar yang berisikan tentang kepercayaan mereka bahwa “pelet” tersebut benar adanya. Buktinya, seorang Shandy aja mau ama Dodit~

@dimassuryapra****: Pelet mulai bermain🤣
@mba.g****: @kurniawan_***** dukune larang tepan wkwk
@_saiful_ramadh******: Jadi ingat film disney beauty and the beast
@aagunggum*****: Mas dodit duta pelet indonesia yg sudah go internasional!!!
@arizonasiho****: Karna foto ini gw percaya yang namanya “power of pelet” 😂🔫
Advertisement

Sedangkan sebagian warganet lagi malah merasa termotivasi karena unggahan Dodit. Mereka jadi percaya diri untuk mendapatkan cewek cantik meski muka pas-pasan

jadi motivasi via www.instagram.com

Sedangkan sebagian lagi menganggap unggahan Dodit ini justru menjadi motivasi bagi mereka. Warganet yang merasa mukanya pas-pasan atau mungkin ‘kurang’, kini semakin percaya diri berkat Dodit Mulyanto. Mereka merasa suatu saat nanti mereka memiliki peluang untuk memiliki pasangan secantik Shandy Aulia. Dodit seakan memotivasi mereka bahwa di dunia ini masih ada cewek cantik yang mau menerima cowok tanpa melihat parasnya, alias ganteng nggak melulu jadi modal utama.

veronica_arini: percuma ganteng kalau gak bisa cium sandy aulia..mending kayak mas dodit nih, pas pas an tapi pasti😂@Satriapon****: Ini motivasi gw buat dapetin cewe cantik yang baik wkwkw walaupun muka gw pas pasan mental gw jadi naik setelah lihat yang kek gini, makasih mas dodit udah ngembaliin kepercayaan diri gw :’)
@aska***: orang ini mengajarkan saya, ganteng bukan modal yang utama
@suprastiyo****: semangat baru buat orang jelek yang tak percaya diri.. Hahaha

Kemesraan Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia ini tentu saja untuk keperluan film yang sedang digarap oleh mereka ya, Guys. Jangan dibawa serius. Kan, Shandy sudah punya suami. Hihihi. Komentar-komentar warganet pun juga sebatas guyonan. Karena sosok Dodit sendiri sebagai komika membuat para warganet merasa apa yang dia unggah pasti hanya untuk hiburan semata~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya