Jangan Terlalu Takut Melihat 10 Foto Ngagetin ini. Seremnya Cuma Karena Mata Kita Salah Lihat Kok :D

Foto ngagetin

Melihat putih-putih lewat sekelibat mata pada malam hari membuat jantung deg-degan. Kesan pertama yang terpikirkan nggak jauh-jauh dari hantu, padahal belum tentu. Bisa saja emak-emak pulang ngaji, bisa juga orang-orang baru pulang pawai parpol. πŸ˜€

Advertisement

Imajinasi kita terbiasa berburuk sangka pada sesuatu yang datang tiba-tiba, terutama di malam hari. Kita jadi mudah takut dan salah paham dengan sesuatu yang kita lihat. Kamu pasti sering mengalami ketakutan pada hal yang setelah kamu amati lebih jauh ternyata bukan apa-apa, kan? Nah, untuk menguji seberapa parnoan kamu, ada baiknya kamu melihat 11 foto yang telah Hipwee Hiburan rangkum kali ini.

1. Sekilas dua siluet ini nampak seperti tuyul, tapi coba lihat sekali lagi. Dia hanyalah sebuah pendaran dari dua buah botol mineral

Siluet tuyul.

2. Kadang suka merasa benci sama diri sendiri yang gampang parnoan. Cuma lihat gorden kendor aja jantung udah berdegup kencang

Gorden kendor. via keepo.me

Advertisement

3. Lagi-lagi karena gorden. Kenapa sih ngikatnya gitu banget? Kelihatan kayak setan sugus

Setan sugus. via www.brilio.net

4. Bukan, itu bukan mbak-mbak yang ketawanya menyeramkan. Itu hanyalah jas hujan yang sengaja direbahkan di atas motor

…. via www.brilio.net

5. Nah, lo, dikagetin sama wajah Thomas si kereta yang bisa bicara. Ngapain sih dipojokan gitu kamu? Ngaget-ngagetin aja!

Kereta mojok.. via www.brilio.net

Advertisement

6. Cuma CCTV padahal, tapi mata kita udah menganggapnya seperti makhluk yang sedang kaget. FYI, fenomena ini disebut paredolia

CCTV kaget via keepo.me

7. Keponakan jangan dibiarin masuk kamar, dia suka ngambil wig lalu mondar-mandir layaknya jenglot terbang. Bikin kaget aja kamu

Keponakan. via keepo.me

8. Kamu ngapain sih mainan rambut segala, Cing? Nggak cukup apa headset majikan kamu rusakin? -_-

Kucing gondrong. via www.brilio.net

9. Cara ini sangat mungkin bikin begal takut, tapi kayaknya juga bikin semua orang kabur deh. Serem betul

Siasat terhindar dari begal. via www.brilio.net

10. Ngapain sih orang bikin bakso bentuknya begini segala. Berasa lagi menatap apa gitu

Bakso aneh. via keepo.me

Kemampuan mata seseorang ada batasannya. Objek yang jauh akan lebih sulit dimaknai. Nggak heran kalau kita suka parno sendiri dengan putih-putih di kejauhan. Semoga dengan artikel ini kamu bisa belajar untuk nggak mudah takut dengan hal-hal yang belum jelas rupanya. Jangan mudah berasumsi, kalau cuma melihat dengan sekilas aja. Coba lihat lebih jeli lagi, kalau ia terbang, maka langsung aja lari~ πŸ˜€

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE