11 Balasan Chat ini Bukti Kalau Kodein Pacar Seringnya Berakhir Kecewa. Sering Ngalamin juga Nggak?

Gagal kodein pacar

Berkomunikasi dengan pacar itu ada seninya. Kadang kala butuh kode sebagai variasi komunikasi biar hubungan nggak terasa monoton. Ceweklah yang lebih sering menggunakan kode kepada pacarnya. Mau bilang rindu tapi gengsi, tiba-tiba nge-like unggahan IG cowoknya secara masif dan brutal. Ada yang pernah begini?

Advertisement

Begitu pun dalam chat, adakalanya cewek mengirim pesan yang nggak jelas. Cowok dituntut untuk bisa memecahkan kode dalam pesannya. Sayangnya nggak semua cowok mampu melakukannya. Momen yang kadang bikin cewek jadi kesel sendiri. Untuk lebih jelasnya, simak 11 potongan chat kode nggak berbalas ini.

1. Ketika cewek bilang nggak bisa tidur, sebenarnya dia pengin ditemenin chat atau telepon. Cowok peka dong, jangan malah ditinggal tidur duluan -_-

2. Beberapa orang lebih suka bilang lapar ke pacarnya daripada beli makan langsung, kira-kira apa maksudnya? Ya, biar ditemenin atau dibeliin dong, gimana sih?!

Minta ditemenin makan. via www.instagram.com

Advertisement

3. Dalam hati cowok, β€œMau bilang love you aja ribet banget sampai tanya-tanya kesukaan dulu!” πŸ™

Ribet bet dah! via www.instagram.com

4. Ini adalah contoh kode yang buruk. Mau minta tolong ngerjain tugas MTK malah nyolot. Untung pacarnya raja gombal, daripada marah dia pilih ngegombal~

Siap, Bang Cogan! via www.instagram.com

5. Hati siapa yang nggak senang punya hubungan kayak gini? Ke-uwu-an ini nggak akan terjadi jika kamu pacaran sama orang yang telmi~

Advertisement

6. Bukti nyata kalau orang telmi sebaiknya nggak usah dikodein. Niatnya mau uwu malah jadi repot dituduh yang aneh-aneh. HMMM!

Nggak jadi uwu. πŸ™ via www.instagram.com

7. Terus terang, kode yang satu ini aneh banget sih. Sejak kapan meow-meow berarti kesayangan? Syukurin deh tuh langsung ditinggal mandi :))

Ditinggal mandi. via www.instagram.com

8. Dikira mau ngegombal, eh, ujung-ujungnya minta putus. Kumenangis membayangkan betapa kejamnya dirimu akan diriku~

Minta putus. via www.instagram.com

9. Mau ngomong sesuatu, tapi pakai lagu. Cewek emang sukar untuk dimengerti. Nggak sekalian pakai film?

Kode pake lagu. via www.instagram.com

10. Antara alim dan terlalu polos … kesempatan emas terbuang πŸ˜€

Belajar saham. Mantap! via www.instagram.com

11. Buat yang masih bingung gimana caranya nyenengin cewek …

Nah, gini dong~ via www.instagram.com

Begitulah gambaran kode-kodean yang terjadi dalam percakapan chat. Sering kali memang banyak gagalnya. Tapi, ya, nggak bisa disalahin cowoknya juga sih. Tergantung kodenya, kalau kodenya kelewat absurd mah, maklum aja cowok nggak bisa ngertiin~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE