8 Gambar Rumah dari Anak-Anak yang Dijadiin Desain 3D. Sampai Dihargai Mahal Agen Real Estate lo!

Gambar rumah anak-anak

Saat masih kanak-kanak, imajinasi akan hadir dalam bentuk paling liar sekalipun. Seiring dewasa dan mulai berpikir realistis, imajinasi yang sederhana itu terkesan sangat liar. Misalnya, membayangkan masih bisa makan enak meski tanggal tua mendera. Imajinasi yang sangat liar!

Advertisement

Tapi kehidupan kanak-kanak memang dipenuhi oleh imajinasi. Hal ini karena masih terbatasnya pengetahuan akan kehidupan yang sesungguhnya. Seperti yang dilakukan 9 orang anak berikut. Dilansir dari Bored Panda, 9 orang anak yang berusia 4—10 tahun diminta untuk menggambar imajinasi mereka akan sebuah rumah impian. Coretan tersebut kemudian di reka ulang seniman dalam gambar 3D, dan dihargai oleh agen-agen real estate. Penasaran? Berikut Hipwee Hiburan rangkum.

1. Rumah unik satu ini digambar oleh Sophia. Kayaknya Sophia pecinta donat banget sampai rumah impiannya berbentuk donat lengkap dengan taburan meses warna-warni. Diterjemahkan lebih apik dalam gambar 3D, rumah ini malah keliatan cocok jadi kafe yang menyajikan hiburan live music. Bernama Doughnut Villa, agen real estate menghargai 92 miliar rupiah

Kalau rumah ini dilihat dari pesawat kayaknya bakal laper deh (Gambar: Bored Panda) via www.boredpanda.com

interior Sophia’s Doughnut Villa (Gambar: Bored Panda) via www.boredpanda.com

2. Siapa sih yang masa kecilnya nggak pernah mimpi punya rumah pohon? Nah, rumah rahasia karya Molly ini bagaikan istana di puncak pohon. Terlihat sederhana di luar, interior dalamnya menawan dengan kilau lampu edison. Bernama Secret Fairy Wonderland, rumah ini bisa dihargai 33 miliar rupiah!

Istana tersembunyi di puncah pohon banget (Gambar: Bored Panda) via www.boredpanda.com

interior Molly’s Secret Fairy Wonderland (Gambar: Bored Panda) via www.boredpanda.com

Advertisement

3. Kalau Molly bikin rumah rahasia di puncak pohon, Bramwell malah ingin bikin gedung di dalam batang pohon. Diterjemahkan ke dalam gambar 3D, gedung ini kayaknya mungkin banget untuk dibangun. Jadi kayak karya arsitektur kontemporer gitu. Bernama Tree Tower, gedung ini dihargai 147 miliar rupiah

Kalau gedung-gedung kantor di Jakarta kayak gini gimana, ya? (Gambar: Bored Panda) via www.boredpanda.com

interior Bramwell’s Tree Tower (Gambar: Bored Panda) via www.boredpanda.com

4. Hasil coretan Alya dan Zack ini terinspirasi dari unicorn. Makhluk mitologi menyerupai kuda dengan tanduk. Kombinasi warna pastel yang khas kanak-kanak diterjemahkan jadi apik di gambar 3D-nya. Bernama Unicorn Mansion, oleh para agen real estate dihargai 100 miliar rupiah! Dengan desain ala rumah panggung, kayaknya cocok dibangun di Jakarta yang langganan banjir!

Asal jangan bisa jalan sendiri aja nih rumah~ (gambar: Bored Panda) via www.boredpanda.com

interior Alya and Zack’s Unicorn Mansion (Gambar: Bored Panda) via www.boredpanda.com

5. Digambar dengan cukup rumit, Sally sepertinya adalah anak yang visioner sekaligus dinamis. Memiliki fasilitas mulai dari perpustakaan dan studio musik, Sally membubuhkan roda di rumah idamannya. Bonkers Mansion ini bisa dibawa berpindah sesuai mood dan ketersediaan lahan kosong. Oleh agen real estate dihargai 78 miliar rupiah!

Tinggal cantol ke mobil truk, rumah bisa berpindah-pindah~ (Gambar: Bored Panda) via www.boredpanda.com

Detail Sally’s Bonkers Mansion (Gambar: Bored Panda) via www.boredpanda.com

6. Memiliki selera yang modern, Isabella mendesain sebuah rumah impian yang penuh warna-warni cerah dengan sudut-sudut tegas. Diterjemahkan ke dalam gambar 3D, rumah ini seperti bongkahan permata dengan desain interior layaknya diskotik. Party all day long, dong~ Oleh agen real estate Crystal Palace ini dihargai 83 miliar rupiah

Advertisement

Modern dan indah kayak permata (Gambar: Bored Panda) via www.boredpanda.com

Interior Isabella’s Crystal Palace (Gambar: Bored Panda) via www.boredpanda.com

7. Kayaknya Charlie senang nonton gulat sama orang tuanya, nih. Membuat coretan rumah ala ring tinju, Wrestling Ring House berkesan minimalis modern lengkap dengan interior yang sangat sporty. Dihargai 38 miliar rupiah, rumah ini bakal cocok dibangun di kota-kota besar. Roof top-nya bisa jadi tempat nongkrong untuk menikmati senja dan secangkir kopi~

yang mau berantem bisa booking rooftop (Gambar: Bored Panda) via www.boredpanda.com

interior Charlie’s Wrestling Ring House (Gambar: Bored Panda) via www.boredpanda.com

8. Nah, kalau si Berrin ini kayaknya doyan nonton serial SpongeBob sih. Coretannya yang cenderung kayak ubur-ubur, diterjemahkan jadi rumah bawah laut mirip kepunyaan Sandy si tupai. Lengkap dengan berbagai fasilitas taman bermain, kayaknya Underwater Jellyfish Paradise adalah atlantis versi anak-anak yang doyannya main terooosss~ Oleh agen real estate dihargai 646 miliar rupiah. Wow!

Dunia bawah laut idaman anak-anak (Gambar: Bored Panda) via www.boredpanda.com

interior Berrin’s Underwater Jellyfish Paradise (Gambar: Bored Panda) via www.boredpanda.com

Nggak nyangka, ya, ternyata imajinasi paling liar kanak-kanak tentang rumah idaman pun mungkin untuk diwujudkan. Bahkan bisa berharga sangat mahal dalam perhitungan agen real estate. Emang sih, bermimpi dan berimajinasi itu boleh, tapi harus punya batas, ya! Nah, kamu punya rumah impian juga nggak? Imajinasikan bersama, yuk!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

Editor

Senois.

CLOSE