14 Gaya Duduk di Atas Motor yang Variasinya Nggak Pernah Habis. Tolong Posenya Dikondisikan, ya!

gaya naik motor

Sebagai negara yang masyarakatnya hobi beli motor baru, nggak heran kalau di Indonesia rasanya hampir semua orang suka naik motor. Selain lebih murah biaya pemeliharaannya, motor juga dibilang lebih efektif buat bepergian karena bisa nyelip ketika macet.

Advertisement

Gara-gara hampir semua orang naik motor, kelakuan beberapa pengendaranya pun kocak nggak ketulungan. Bukannya duduk manis dan menikmati perjalanan, mereka malah beraksi aneh-aneh. Selengkapnya di uraian Hipwee Hiburan berikut!

1. Masih ingat sama Mbah Kandar yang nggak mau duduk hadap depan? Katanya sih justru mual-mual kalau duduknya nggak begitu

Polisinya nggak tega mau nilang. via www.kebumenekspres.com

2. Mohon maaf, Pak, kayaknya bapak ini yang punya jalan, ya?

Dilarang nyelip! via chirpstory.com

Advertisement

3. Sok-sokan banget nih tengkurap di atas motor. Kayak oke aja lau!

Kalau oleng berabe, Neng. via keepo.me

4. Pose naik motor 18+

Atas ketutup helm, eh, yang bawah …. via www.chiangraifocus.com

5. Mohon maaf nih, ya, kalau arisan jangan di atas motor, Dek!

Yang depan udah deg-degan tuh. via palingseru.com

Advertisement

6. Ketika harus gladi resik tari balet tapi malah disuruh emak belanja ke pasar

Streyching dulu, Shaay~ via www.rancahpost.com

7. Kalau pose naik motor begini, fungsi jok tentu dipertanyakan …

Naik sepeda gowes dulu aja, adekku, bahaya lo! via aripitstop.com

8. Nggak ngerti lagi kenapa duduk di tangki motor

Mungkin pahanya kesemutan?? via www.liputan6.com

9. Ketika yang dibonceng malas ngangkat barang, mending didudukin, yekan?

Moga-moga bawahnya bukan makanan. via www.instagram.com

10. Bocah zaman sekarang kalau pas marahan, tapi tetap mau diajak jalan-jalan, ya, begini sepanjang perjalanan

Jaga jarak sampai baikan. via Instagram.com

11. Hei, itu yang nyetir motor bukan guling tauk! Main peluk aja!

Mana cowoknya betah lagi! via instagram.com

12. Gini nih kalau jadi cewek bucin dan nggak berani melawan. Diinjak-injak pun aku rela, Sheyeng~

Nggak gitu juga kale, Mz! via instagram.com

13. Inilah penampakan ketika yang satunya lepas setang, yang satunya lepas nyawa 🙁

Mukanya ketutup kresek, aduh! via instagram.com

14. Kemesraan antara dua manusia …

Izinkan aku berpegangan padamu, Mz! via instagram.com

Ada baiknya kelakuan orang-orang di atas jangan kamu tiru deh, bahaya! Meskipun udah ahli banget naik motornya tapi kalau kelakuannya nggak karu-karuan justru bisa membahayakan lo. Valentino Rossi yang bertahun-tahun jadi pembalap aja tetap pakai helm dan jaket kulit pas naik motor, masa kita mau sok-sokan punya banyak nyawa sih? Tertib berlalu-lintas dan jaga keselamatan ya, Guys!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE