Sebagian orang pasti mendambakan tubuh yang ideal. Perut datar atau sixpack, pinggang yang berlekuk, serta bokong yang seksi. Untuk mendapatkan hasil yang bagus seperti itu tentu membutuhkan usaha yang besar juga. Biasanya sih cewek yang pengen punya body goals bakal nge-gym atau fitness secara intens dan teratur. Tapi nggak sedikit dari mereka yang mengambil jalan pintas dengan melakukan operasi plastik.

Salah satunya adalah Anna. Ibu dari dua anak ini didesain kembali tubuhnya oleh sang suami, Phillip Craft yang merupakan seorang dokter bedah. Sama seperti yang lainnya, tujuan Phillip mengoperasi istrinya adalah biar tubuh istrinya terlihat sempurna.

Anna mengizinkan suaminya untuk melakukan operasi plastik setelah dia merasakan perubahan signifikan tubuhnya pasca-melahirkan

Phillip dan keluarganya

Phillip dan keluarganya via www.thesun.co.uk

Advertisement

Phillip Craft, pria berusia 47 tahun ini merupakan seorang dokter ahli bedah plastik yang memiliki klinik di Miami, Florida. Sebagai seorang dokter bedah plastik, pekerjaan Phillip tentu adalah mempermak bagian-bagian tubuh yang diinginkan pasien agar terlihat lebih menarik. Namun, apa yang dilakukan Phillip terbilang langka. Pasalnya, dia menjadikan istrinya sebagai “model” untuk memperlihatkan hasil kerjanya. Yup, Anna menjalani operasi plastik berkali-kali agar terlihat sempurna dan semua itu dilakukan oleh suaminya sendiri.

Anna bersedia menjadi ‘klien’ Phillip setelah dia melahirkan anak kedua. Dia merasa bahwa tubuhnya mengalami perubahan drastis sejak mempunyai dua anak. Anna menginginkan tubuhnya kembali seperti semula bahkan lebih menarik. Padahal, sebelumnya Anna termasuk orang yang menentang adanya operasi plastik. Tapi setelah melihat perubahan tubuhnya tersebut, Anna sepertinya harus melakukan apa yang ditentangnya tersebut jika ingin tubuhnya menarik. Dan dia mempercayakan suaminya untuk “mendesain” kembali bentuk tubuhnya.

Selama lebih dari 21 tahun menikah, serangkaian operasi telah dilaluinya seperti operasi payudara, bibir, bokong, dan lain sebagainya

Perubahan Anna setelah dioperasi

Perubahan Anna setelah dioperasi via muy.clarin.com

Setelah menikah dan mempunyai anak, hingga saat ini Anna udah menjalani beberapa kali operasi plastik. Mulai dari operasi bibir agar terlihat lebih seksi, operasi mengencangkan payudara dan bokong, membentuk pinggang, hingga membuat perutnya terlihat sixpack. Dan Anna mengaku puas dengan kelihaian suaminya tersebut. Jika dilihat dari foto-foto di atas, tentu kamu nggak bakal nyangka kalau sekarang umur Anna udah menginjak 43 tahun! Masih terlihat seksi dan menarik bukan?

Nggak cuma Anna yang puas dengan hasil operasinya, tapi sang suami juga merasa bangga menjadikan istrinya sebagai “model”

Badannya jadi bagus banget abis operasi

Badannya jadi bagus banget abis operasi via www.thesun.co.uk

Advertisement

Nggak cuma Anna yang puas dengan hasil operasi tersebut, tapi juga suaminya. Phillip sangat bangga dengan hasil kerjanya. Dia bahkan menjadikan Anna sebagai model atau contoh bagi kliennya yang ingin melihat hasil kelihaian tangannya. Phillip bahkan nggak segan-segan mengatakan bahwa istrinya yang terlihat sempurna saat ini adalah hasil ‘desain ulang’ yang dia lakukan. Dan rencananya, Phillip akan terus mendesain kembali tubuh istrinya dengan melakukan berbagai rangkaian operasi plastik nantinya.

Seharusnya sih pasangan itu bisa menerima masing-masing apa adanya. Tapi sepertinya pasangan ini lebih memilih untuk memegang prinsip “kalau bisa lebih baik kenapa nggak”. Apalagi seperti kata Anna “hidup itu cuma sekali”. Jadi dimanfaatin deh semaksimal mungkin bikin tubuh yang menarik dan menawan. Apalagi desain ulang tubuhnya ini nggak mengeluarkan biaya alias gratis. Wong yang operasi suaminya sendiri :p

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya