Gubahan Lirik Lagu Karaoke dan Anak-Anak yang bikin Auto Istigfar! Gabut Banget yang Bikin :(

Gubahan lirik lagu karaoke

Setiap orang pasti memiliki berbagai lagu favorit dari masa ke masa. Mulai sejak zaman kecil, remaja, hingga dewasa, dan akhirnya di umur yang saat ini. Banyak lagu yang mewarnai setiap langkah kehidupan kita. Beberapa di antaranya bahkan begitu melekat di otak dan terus terngiang-ngiang sampai kapan pun.

Tapi, rupanya ada aja orang-orang iseng di Indonesia ini yang dengan gabutnya mengubah lirik lagu tersebut seperti yang diunggah pada utas dari akun warganet bernama @mhderisoktv. Lucunya, meski udah diubah, kita bahkan tetap paham bagaimana nadanya, karena memang terkenalnya lagu tersebut. Kalau udah begini, ya, bikin pusing nih, merusak akhlak dan moral anak-anak kecil. 🙁

1. Sejak kecil ternyata sudah diajari untuk menjadi pembangkang sekaligus pecinta tumbuh-tumbuhan. Sehat dan bahagia terus ini pasti adiknya

Mendukung legalisasi ganja. via twitter.com

2. Kalian pasti nggak asing lagilah sama lagu milik Tasya kecil berjudul “Libur Telah Tiba” ini, tapi kenapa bisa jadi ajal. Ada gitu yang senang kalau ajalnya tiba, ya?

Menertawakan ajal. via twitter.com

3. Inilah contoh potret anak durhaka yang besok kalau udah meninggal nggak pakai ditimbang amalnya dulu, tapi langsung masuk neraka jalur eksekutif. Tega-teganya jual orang tua 🙁

Tidak baik untuk ditiru. via twitter.com

4. Mantap! Ini sih bukan syirik namanya, nggak ada mantra-mantra lagi. Mbah dukunnya wibu!

Dukun wibu. via twitter.com

5. Ternyata istilah fuckboy bukan baru booming akhir-akhir ini, Guys. Sejak zaman “11 Januari”-nya Gigi pun udah ada. Ini nih buktinya~

Legenda fakboi. via twitter.com

6. Asal jatuh miskinnya bareng Raisa sih nggak apa-apa kok sebenernya. Rela deh pokoknya, rela setengah mati!

Jatuh miskin bersama Raisa. via twitter.com

7. Kalau tadi ngajakin miskin, kali ini ngajakin meninggal bareng-bareng. Memang nggak ada yang benar. Ini kalau dinyanyiin sama anak-anak gimana?! 🙁

Mengajak meninggal. via twitter.com

8. Lagu anak-anak bukannya ngajarin gimana biar jadi periang, malah disuruh jadi anak durhaka dengan cara menanam kepala bapaknya! 🙁

Menanam kepala bapak sendiri. via twitter.com

9. Sabar, tahan dulu, ambil napas yang panjang. Jangan menghujat! Ingat, jangan menghujat, istigfar, ya~

Dilarang ngegas. via twitter.com

10. Pantas aja generasi muda Indonesia udah pada rusak, ternyata memang sudah berbakat sejak dini. Inovatif sekali :’)

Nggak patut dicontoh. via twitter.com

Tapi tenang, jangan pada ribut dulu. Semua itu tentu bukan versi aslinya kok. Tapi ngaku deh, kalian pasti nggak asing juga, kan, sama lagu-lagu dan video klip itu? Makanya jangan langsung pada ngegas dulu~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE