Duo solois kebanggaan Indonesia, Afgan dan Rossa tampak mulai menampilkan kedekatan mereka ke media massa. Tidak sekedar relasi sahabat atau kakak dan adik, namun lebih dari itu.

Awalnya, Afgan mulai dekat dengan Rossa saat sama-sama menjadi juri sebuah acara pencarian bakat di sebuah stasiun televisi pada tahun 2015. Lambat laun, keakraban mereka kian menarik perhatian publik. Maklum saja, sebagai sama-sama penyanyi papan atas Indonesia, kedekatan keduanya jadi bahan incaran publik. Akhirnya, ditengarai bukan hanya  proyek musik tertentu yang kerap mempertemukan keduanya, tapi juga karena hubungan khusus. Bukti-bukti pendukungnya terekam melalui foto dan video yang mereka posting di berbagai media sosial. Sontak, para pencari berita mengejar kejelasan tentang hubungan mereka.

Advertisement

Nah, daripada kita sibuk berspekulasi yang aneh-aneh, mending kita lihat aja temuan-temuannya yuk.

Afgan Syahreza (lahir di Jakarta, 27 Mei 1989; umur 27 tahun) adalah Penyanyi Indonesia berdarah Minangkabau. Anak kedua dari empat bersaudara pasangan Lola Purnama dan Loyd Yahya ini merilis debut albumnya berjudul Confession No.1 di bulan Januari 2008. Album yang diisi dengan 13 lagu ini kental terasa dipengaruhi pop, soul, R&B, dan jazz dan mengandalkan lagu “Terima Kasih Cinta”. Sedangkan Rossa lebih dulu memasuki kehidupan bermusik. Rossa memiliki nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani atau juga disebut Dato’ Rossa (lahir di Sumedang, 9 Oktober 1978; umur 37 tahun).

Advertisement

Nama Rossa mulai dikenal setelah merilis album pertama bertajuk Nada-Nada Cinta (1996) yang tepatnya dirilis pada tanggal 27 Januari 1996 dengan lagu andalannya Nada-Nada Cinta dan Sebening Embun Dihatiku. Keberhasilan “Nada-Nada Cinta” diikuti album kedua yang berjudul Tegar (beredar awal tahun 1999) yang semakin melambungkan nama Rossa

Sama-sama penyanyi dan sukses, kayaknya cocok ya?

Seperti duo sejoli, hampir setiap hari mereka komunikasi dari bangun tidur sampai tidur lagi. Duh, ademnya~

Ini yang sudah lama kita tunggu…. Hihihi😅✌️💙 #afgan #rossa #rossafgan

A photo posted by Afgan Rossa (@afgan_rossa) on

Dalam beberapa kesempatan, Rossa sering menemani Afgan latihan untuk konser musik. Begitu juga sebaliknya. Sesekali, mereka menunjukkan keakraban dengan pelukan dan obrolan hangat seperti anak muda. Duh, romantis ya?

Kata Rossa sih, mereka udah sama-sama nyaman banget. Terus apalagi ya?

Tidak hanya Rossa yang nyaman, tapi juga buah hati Rossa. Rizki Langit Ramadhan.

Rizky sayang banget sama Afgan, Afgan pun juga sayang banget sama Rizky. Rizky itu supel, dia dekat sama teman-teman aku tapi yang paling dekat dan favorit sama Afgan. Kalau mau pakai baju, dia mau pakai baju yang sama kayak Afgan. -Rossa via Insert Infotainment.

Nah, kalau udah dapat sinyal dari anaknya Rossa sih, tunggu apalagi ya?

Sebelum tampil bernyanyi, Rossa selalu memberi support pada Afgan. Seperti difoto ini.

no caption needed☺️❤️ . . 📷 : @mas.pontjocandid . #afgan #rossa #rossafgan #afross

A photo posted by Afgan Rossa (@afgan_rossa) on

Aku tu sama Afgan dekat banget, tapi kalau dibilang pacaran sih nggak. Yang pasti kita sama-sama saling mengisi. Sama-sama butuh juga dan sama-sama saling sayang. -Rossa via Insert Infotainment.

Kalau ditanya nyaman sih, jelas banget. Mereka udah sama-sama nyaman.

selamat malam semuaa💓 . . 📷 : @mas.pontjocandid #afgan #rossa #rossafgan #afross

A photo posted by Afgan Rossa (@afgan_rossa) on

Senyaman apa? Nyaman banget hehe. Ya kayak nggak usah jadi orang lain kalau di depan Afgan. Apapun kejelekan Afgan atau kejelekan aku sama-sama menerima. -Rossa via Insert Infotainment.

Mungkin saja Rossa bisa menampik kedekatan hubungan mereka dengan status pacaran, tapi fakta lain menunjukkan bahwa kedekatan mereka bukan sekedar sahabat dekat. Hm, kita doain aja yuk kalau Afgan sama Rossa sama-sama bisa serius dalam hubungannya. Nah, semua sih tergantung kamu, menurut kalian gimana? Kalau hipwee ngelihat sih mereka sama-sama cocok dan sama-sama serasi. Toh, udah sama-sama nyaman kan?

Sama-sama penyanyi dan sama-sama punya seabrek prestasi, duh kurang apalagi?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya