Kalau Nggak Diumpetin, 10 Hal ini Pasti Dimintain Teman Melulu. Emang Dasar, Maunya Gratisan!

Hal yang pasti diminta teman

Punya banyak teman nggak selamanya enak, karena kamu juga harus bisa menerima kelakuan absurd dan buruknya. Salah satu yang paling bikin males adalah kebiasaannya minta sesuatu. Nggak cuma soal makanan, namun juga sesuatu yang sebenarnya mereka bisa beli sendiri.

Kamu pasti punya pengalaman yang bikin sebal terkait temanmu yang suka minta-minta. Berdasarkan pengalaman, 10 hal inilah yang paling sering diminta sama teman. Mbok beli sendiri!

1. Sadar nggak sih kalau permen karet jadi salah satu hal yang paling sering diminta? Padahal harganya nggak mahal-mahal amat lo

Males banget belinya. via www.thelist.com

2. Hanya karena jumlahnya banyak, bukan berarti bisa diminta seenaknya. Yakult, kan, emang nggak bisa dibeli satuan, harus nyetok -_-

Nyetok buat besok-besok, malah dimintain. via womantalk.com

3. Cewek tuh kesel banget kalau ada temannya yang minta-minta oil control film. Biasanya nggak pada peduli sama muka mendadak peduli

Cowok-cowok nih biasanya. via www.aliexpress.com

4. Paling males kalau ada perokok yang nggak pernah modal. Minta terus, tapi nggak mau patungan. Yang begini nggak usah ditemenin!

Minta terus!!!! via www.hipwee.com

5. Biasanya pada bodo amat sama kebersihan tangan, giliran ada yang bawa hand sanitizer pada ketularan. Pakainya emang harus ngumpet-ngumpet sih

Mendadak higienis. via www.ctvnews.ca

6. Jangan pernah mengeluarkan tisu saat di kelas, kalau tisumu mau awet. Bukan pelit, melainkan kalau setiap hari diminta sekelas, tekor juga 🙁

Minta terus. via parenting.orami.co.id

7. Kalau liburan pun sama. Udah tahu mau beraktivitas outdoor, pada nggak siap-siap bawa sun block!

Buat 10 orang, sekali pakai langsung habis! via www.shutterstock.com

8. Dulu sebel banget sama temen kelas yang suka minta es, tapi giliran dimintain balik, nggak mau ngasih. Dasar celamitan!

Nggak asyik! via twitter.com

9. Tapi emang ya, entah kenapa cilok tuh enaknya kalau minta. Pas beli sendiri, berasa ada yang kurang gitu. Kenapa???

Efek kehilangan uang. via m.fimela.com

10. Cowok tuh paling males sama temannya yang suka minta kontak cewek. Cemen banget, nggak mau minta sendiri, padahal dapetinnya mesti nahan malu dulu

Nggak gentle minta sendiri. via intisari.grid.id

Itulah beberapa hal yang paling sering diminta teman. Sebenarnya nggak apa-apa sih kalau ada timbal balik. Nah, seringnya sih pada pelit kalau pada punya sendiri. Hmm~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE