11 Hal yang Sulit Dibuka dalam Kehidupan ini. Nggak Kalah Sulit dari Buka Hatinya Agar Luluh

Hal yang sulit dibuka

Membuka hati orang yang kita taksir bukanlah perkara mudah, butuh perjuangan dan taktik jitu untuk menaklukannya. Tiap orang juga beda cara untuk membuka hati pujaan hati. Tergantung bagaimana jam terbangmu dalam mendekati lawan jenis dan model orang yang sedang ditaksir.

Advertisement

Ngomongin soal buka-membuka, bukan hanya hatinya saja yang susah dibuka. Banyak hal di dunia ini yang susah dibuka. Kelihatannya sih sepele, tapi saat kita coba membukanya susahnya minta ampun. Hal yang kita bahas di sini dekat dan mungkin bersinggungan langsung denganmu di keseharian. Apa sajakah hal itu? Cekidot!

1. Nggak usah jauh-jauh ngomongin buka hati orang yang kamu taksir kalau kamu masih kesulitan buka tutup galon akua! Jangan pakai tangan kosong atau gigi, coba pakai sendok deh, dijamin gampang!

Tutup galon. via metro.tempo.co

2. Bungkus sosis kemasan juga termasuk hal yang paling susah dibuka. Ditarik keras, digigit susah, mau paksa, takut tekstur sosisnya jadi benyek. Bener nggak? :))

Mau makan aja ribet. via shopee.co.id

Advertisement

3. Bumbu mi instan yang satu ini juga sering bikin kesel. Bukanya harus pakai gunting, kalau cuma pakai gigi muncrat ke mana-mana. Pakai gunting juga meninggalkan bekas minyak yang bikin gunting tumpul

Bikin gunting tumpul. via www.suara.com

4. Tanpa gunting, bungkusnya yang kokoh susah banget buat dibuka. Tapi yang namanya bocah masih aja maksa buka pakai gigi, goyang deh itu gigi susu~

Masih ingin es yang sering kamu cemil saat kecil ini? via craftlog.com

5. Di balik kue nastar yang enak, ada perjuangan buka toplesnya yang sungguh menguras kesabaran. Copot selotipnya itu lo, makan waktu 15 menit sendiri!

Kue lebaran. via www.jawapos.com

Advertisement

6. Anak kosan pasti benci banget nih kalau lihat kaleng sarden yang nggak ada alat pembukanya. Bukanya mesti pakai gunting, tang, dan benda-benda kokoh lainnya. Saking lamanya buka, sampai udah nggak kerasa laper lagi ๐Ÿ™

Susah bukanya. via www.riauonline.co.id

7. Lagi antre di SPBU, joknya susah dibuka. Inilah resiko punya motor lawas, besi-besi di dalamnya udah pada karatan, mesti dioles minyak terus nih!

Jok motor. via www.otosia.com

8. Ngiket sendiri, susah sendiri. Gimana sih caranya bikin simpul sarung guling biar gampang buat dibuka? Capek deh marah-marah mulu kalau mau nyuci

Diikat mati. via twitter.com

9. Buat yang suka pakai obat kumur, pasti paham banget perjuangan membuka botol yang satu ini. Tahu gitu mending beli sikat gigi dan odol aja deh ๐Ÿ™

Botol Listerine. via www.youtube.com

10. Kemasan yang menjadi momok semua anak kecil. Kalau udah nggak bisa buka, bungkusnya digigit sekalian dari atas. Cara menyantapnya diemut-emut kayak makan pelok mangga

Agar-agar~ via shopee.co.id

11. Pintu maaf orang-orang tersakitilah yang sejatinya paling susah dibuka. Makanya, sebelum orang marah, jaga kelakuan kita baik-baik!

Pintu maaf. via berita.smk-mapen.com

Hal-hal di atas memang terlihat sepele, tapi punya kenangan tersendiri dalam hidup kita. Membukanya nggak kalah susah dari membuka pintu hati dia yang kamu taksir. ๐Ÿ˜€

Btw, menurutmu mana yang paling susah untuk dibuka?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE