Daftar Harga dan Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber 2022 di Indonesia

Kabar menggembirakan untuk para penggemar Justin Bieber atau yang memiliki sebutan Beliebers. Pasalnya, setelah 11 tahun menunggu, Justin Bieber akan kembali menggelar konser Justice World Tour di Indonesia tepatnya di Stadion Madya GBK, Jakarta.

Advertisement

Kabar tersebut telah diumumkan oleh PK Entertainment melalui akun Instagram mereka. Disebutkan pula bahwa konser akan digelar pada 3 November 2022, dan penjualan tiket akan dibuka mulai tanggal 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB. Buat kamu yang ingin menonton sang idola, simak yuk informasi tiket konser Justin Bieber 2022 di Indonesia!

Daftar Harga Tiket Konser Justin Bieber 2022 di jakarta mulai Rp1,5 hingga Rp8,5 juta

Akan Konser di Jakarta! Berikut Daftar Harga Tiket Konser Justin Bieber 2022 di Indonesia

Harga tiket konser Justin Bieber | Credit by Instagram @pkentertainment.di

Seperti yang diketahui, penjualan tiket akan dibuka pada tanggal 29 Maret 2022 pukul 10.00. Terdapat delapan kategori tiket yang akan dijual dengan harga mulai dari 1,5 juta sampai 8,5 juta.

Berikut rincian kategori beserta harganya:

Advertisement
  1. CAT 5 seharga 1,5 juta
  2. CAT 4 seharga 2,4 juta
  3. CAT 3 seharga 3,4 juta
  4. CAT 2 seharga 4,4 juta
  5. CAT 1 seharga 6 juta
  6. HOLD ON VIP PACKAGE  seharga 5,25 juta.
  7. PEACHES VIP PACKAGE seharga 6,25 juta.
  8. GHOST VIP PACKAGE seharga 8,5 juta.

Berdasarkan visual panggung yang dibagikan oleh pihak promotor, kategori yang paling dekat dengan panggung adalah CAT 1, dan selanjutnya adalah CAT 2. Sementara disebelah kanan kiri CAT 2 ada CAT 3 dan jajaran berikutnya di bagian tengah ada CAT 4, kemudian di kanan kirinya ada CAT 5.

Advertisement

Tersedia juga tempat untuk pengguna kursi roda dengan kapasitas yang khusus. Buat kamu yang ingin kategori VIP, juga ada 3 kelas yang bisa kamu pilih.

Untuk pembelian tiket hanya melalui justinbieberinjakarta.com yang akan mulai dibuka pada tanggal 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB. Buat kamu yang ingin nonton, jangan sampai kehabisan ya!

Rangkaian Justice World Tour

Akan Konser di Jakarta! Berikut Daftar Harga Tiket Konser Justin Bieber 2022 di Indonesia

Poster konser Justice World Tour di Jakarta | Credit by Instagram @pkentertainment.id

Justice World Tour merupakan konser tur dari Justin Bieber yang bertujuan untuk mempromosikan album keenamnya yang bertajuk “Justice”. Sebelum menggelar konser di Indonesia, Justice World Tour akan lebih dulu digelar di Malaysia yaitu pada tanggal 22 Oktober 2022.

Setelah mengunjungi negara Asia Tenggara, Justin akan lanjut tampil di beberapa kota di Jepang. Tanggal 9 November 2022 Justice World akan digelar di Nagoya, lalu tanggal 12 November di Osaka, dan yang terakhir tanggal 16-17 November di Tokyo.

Awalnya, Justin Bieber akan menggelar konser Changes World Tour untuk mempromosikan album kelimanya yakni Changes, namun tertunda karena adanya pandemi Covid-19. Hingga akhirnya Justin Bieber merilis album keenamnya yakin Justice. Melihat kondisi pandemi yang berangsur membaik di setiap negara, Justin memutuskan untuk mengadakan tur album untuk mempromosikan album keenamnya tersebut.

Perlu diketahui juga kalau ini bukan hanya untuk mempromosikan album keenamnya, Justice World Tour ini juga merupakan gabungan dari konser-konser yang batal sebelumnya karena pandemi Covid-19. SoHip di sini ada yang Beliebers juga nggak nih? Gimana sudah pada siap-siap belum buat rebutan tiket konsernya??

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE