11 Potret Hewan Nggak Punya Sopan Santun. Dibilangin Susah Banget, Masukin Pesantren nih!

Hewan nggak sopan

Sopan santun adalah keutamaan. Bagi orang tua zaman dulu, ajaran tentang kesopanan jadi yang nomor satu. Kalau anak susah diajarin sopan santun, maka akan mendapat hukuman. Dari situlah anak akan belajar.

Advertisement

Memberi hukuman juga diberlakukan oleh majikan ke hewan piaraannya jika nggak mau nurut. Sama seperti manusia, hewan juga nakal. Dia lebih nggak tahu sopan santun dibanding manusia. Beginilah 11 potret hewan paling nggak sopan yang terekam kamera.

1. Capek-capek menata tanaman biar cantik, eh, malah ditidurin kucing. Mau marah, tapi kasihan; mau diam, tapi tuman! Hmm!

Dilematis. via papataci.com

2. Agaknya hewan perlu diajarkan untuk kerja biar tahu susahnya cari duit buat makan. Jangan seenaknya aja ngambil roti sarapan dong -_-

Rotiku jangan diambil! via papataci.com

Advertisement

3. Bocah jarang-jarang belajar, sekalinya ngerjain PR malah digangguin. Mau ikut belajar apa gimana sih? Kurikulumnya beda kali!

Gangguin orang belajar. via izismile.com

4. β€œAnak gue kenapa lu tindihin, Cing?!” Susah emang kalau kucing yang berulah. Mau marahin, tapi iba lihat mukanya πŸ™

Iba. via papataci.com

5. Ini nih risikonya nggak marahin kucing, makin lama makin kurang ajar. Itu muka kenapa dipantatin, woi! Nggak sopan!

Dipantatin. via papataci.com

Advertisement

6. Lagi ngerjain artikel ini, ada kucing yang tidurin laptop penulis. Gimana nih enaknya, Guys? πŸ˜€

Dikejar deadline ini, woi! via www.hipwee.com

7. Nggak kucing, nggak anjing sama aja. Itu wajah majikan yang biasa ngasih makan kamu kenapa malah dipantatin

Bau. via papataci.com

8. Sudah punya kandang sendiri malah masuk ke properti orang. Kasihan majikanmu, jadwal wikwik-nya jadi tertunda πŸ˜€

Terpaksa ubah jadwal. via papataci.com

9. Iyuuuh! PR banget majikannya~ πŸ˜€

10. Nah, kalau ini contoh hewan-hewan nggak sopan!!1

Hewan amoral! via izismile.com

11. Tapi nggak semua hewan begitu kok. Ada juga yang nurut sama manusia. Mau tidur aja pakai salim dulu~

Salim. via brightside.me

Dimasukin ke pesantren menjadi salah satu hukuman orang tua ke anaknya ketika susah dibilangin zaman dulu. Bukan berarti pesantren semengerikan itu, melainkan jauh dari orang di usia sekecil itu sungguh menyedihkan bagi anak-anak. Nah, agaknya hewan-hewan di atas perlu ditakut-takuti dengan hukuman semacam itu kalau nggak bisa dibilangin juga. πŸ˜€

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE