Hidup tanpa musik bagai sayur tanpa garam, hambar. Yup, musik memang sudah menjadi satu kesatuan dalam kegiatan sehari-hari. Apalagi saat kejar-kejaran dengan deadline pekerjaan. Makin berat rasanya jika tidak dilakukan sambil mendengarkan musik. Untuk itu, Polytron menghadirkan Multimedia Speaker yang diberi nama PMA series demi memaksimalkan hobi kamu dalam menikmati berbagai jenis musik.

PMA milik Polytron atau biasa dikenal dengan speaker computer didesain dengan tampilan modern dan futiristik. Memiliki fitur unggulan Bluetooth V2.1 A2DP, speaker satu ini dapat memutar lagu dari gadget secara nirkabel di mana performa streaming dapat dinikmati lebih baik. Banyak keunggulan yang bisa kamu nikmati dari produk teranyar Polytron satu ini, salah satunya fitur Aux input.

Advertisement

Jika kamu penggila suara musik berkualitas tinggi, PMA dilengkapi dengan subwoofer yang berguna untuk meningkatkan suara bass. Musik yang kamu dengarkan pun akan terasa lebih kencang dan tidak pecah.

“PMA series keluaran Polytron dilengkapi dengan fitur yang sangat sesuai dengan kebutuhan konsumen, di antaranya yaitu dilengkapi dengan USB input dan SD card. Sehingga lagu favorit yang tersimpan di dalam flashdisk atau SD/MMC card dapat diputar dengan bantuan koneksi USB input atau SD card input,” ungkap Eddy Ariawan, Product Manager untuk Audio.

Tak kalah dengan audio sebelumnya, PMA series dilengkapi juga dengan FM Radio, Line input, 2 mic input dan mic level, bass dan treble control. Bukan hanya itu, PMA juga semakin elegan dengan adanya Ambience Light, yaitu tampilan cantik dengan berbagai warna yang dipancarkan dari lampu utama. Sedangkan untuk suara bass maupun treble, kamu dapat mengaturnya sesuai dengan keinginan dan juga bisa diselaraskan dengan lagu yang sedang diputar.

Advertisement

PMA memiliki ukuran yang ideal sehingga dapat ditempatkan di mana pun. Polytron yang memang rajanya audio ini memang tak usah diragukan lagi keunggulannya. Kamu pun hanya perlu mengocek kantong Rp 700ribu saja untuk memiliki speaker canggih ini. Kini sudah tahu kan apa yang harus dipilih untuk bisa menikmati lagu lebih hidup lagi?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya