10 Potret Ibu-ibu Multitasking yang Bakal Bikin Kamu Terkesima. Emang Nggak Ada Lawan!

Ibu jago multitasking

Istilah multitasking sudah sama-sama familiar kita dengar. Secara sederhana, multitasking bisa diartikan sebagai aktivitas melakukan dua pekerjaan sekaligus dalam satu waktu. Sebuah aktivitas luar biasa yang kerap dilakukan orang-orang yang super sibuk.

Advertisement

Banyak orang bilang multitasking punya dampak negatif yaitu pekerjaan jadi nggak maksimal. Anggapan itu boleh saja kamu yakini, tapi jangan lupakan fakta bahwa emak bisa melakukannya dengan hasil yang maksimal. Lihatlah 11 potret ibu-ibu multitasking yang kocak ini, maka kamu akan ingat betapa luar biasa sosoknya.

1. Hanya orang-orang luar biasa yang sanggup melakukan multitasking. Pikiran boleh mikirin kerjaan kantor, tapi tangan bergerak untuk pekerjaan rumah. Salut!

Super sekali! via m.brilio.net

2. Mengurus anak dan meladeni suami nggak ubahnya seperti melakukan dua pekerjaan. Keduanya sama-sama menguras energi, namun berhasil dilakukan!

Ngurus anak juga pekerjaan! via m.brilio.net

Advertisement

3. Melihat foto ini ingatanmu langsung kembali ke masa lalu. Nggak elok rasanya jika kamu berani pada orang tua jika melihat jasanya yang begitu luar biasa

Sarapan di perjalanan dong. πŸ˜€ via m.brilio.net

4. Lagi enak-enak masak, direcokin anak suruh bikin balon. Kesel sih, tapi tetep dilakukan biar anaknya senang

Biar anak senang! via m.brilio.net

5. Setiap orang butuh me time agar tubuh bisa kembali rileks, begitu juga dengan emak. Bedanya, me time versi ibu-ibu tetap dibarengi dengan ngurusin pekerjaan rumah πŸ˜€

Berendam air cucian. πŸ˜€ via m.brilio.net

Advertisement

6. Buat yang ibunya guru pasti tahu betul momen ini. Ngetik sambil mengupas kentang Wonosobo adalah hal yang lumrah dilakukan emak

Luar biasa! via twitter.com

7. Pandemi menjadi momentum buat emak unjuk gigi kemampuan supernya. Sembari isi kelas daring, beliau menyiapkan sambal untuk makan siang

Gokil! πŸ˜€ via m.brilio.net

8. Emak-emak muda paham betul situasi ini. Suami kerja di luar, terpaksa semuanya dilakukan sendiri

Semangat, Mahmud! via m.brilio.net

9.Β Tahu punya tangan tahan panas, emak-emak ini mempertontonkan aksinya di depan orang banyak. Masak tempe sekaligus pertunjukkan debus, mantap!

Debus! via today.line.me

10. β€œKalau cuma masang pintu doang mah nggak perlu laki-laki yang ngerjain, gue juga bisa. Nih liat, gue barengin sama bikin kue juga bisa!”

Sambil bikin kue. via www.1cak.com

Potret-potret di atas seharusnya jadi bahan renungan buat kamu untuk nggak meremehkan perempuan, apalagi ibu-ibu. Perempuan kalau udah jadi emak-emak, ketangguhannya nggak ada lawan! Mereka bisa ngerjain apa aja di waktu yang bersamaan. Bagi mereka, multitasking adalah hal yang lumrah dan sepele~

Kata siapa multitasking nggak akan maksimal, buktinya kerjaan emak oke-oke aja tuh dari dulu. Semua berjalan dengan lancar dan baik, meskipun ngerjainnya sambil ngomel minta bantuan. πŸ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE