Ibunda Meninggal Dunia, Kesedihan Roro Fitria Makin Bertambah Setelah Dituntut 5 Tahun Penjara

Ibunda Roro Fitria meninggal dunia

Sama seperti jodoh dan rezeki, kematian juga menjadi bagian dari misteri ilahi. Nggak ada yang tahu kapan datangnya, meski itu telah ditetapkan jauh sebelum kita lahir. Kabar duka kali ini menimpa Roro Fitria yang tengah mendekam di penjara atas kasus narkoba yang menimpanya.

Advertisement

Roro Fitria adalah salah satu dari sekian figur publik yang tertangkap menggunakan barang terlarang tersebut. Sebelumnya, juga banyak selebritas yang ditangkap dan harus menjalani hukuman penjara atau rehabilitasi. Namun malang bagi Roro Fitria, nggak cuma harus menjalani kehidupan di balik jeruji besi, dia juga harus menerima kenyataan bahwa di saat yang sama sang ibunda pergi untuk selama-lamanya.

Ibunda Roro Fitria, Retno Winingsih Yulianti, meninggal dunia pada Senin pagi di rumah sakit Fatmawati

ibunda Roro Fitria meninggal via www.viva.co.id

Kabar duka menyelimuti keluarga Roro Fitria pasca meninggalnya sang ibunda, Retno Winingsih Yulianti. Retno meninggal dunia tadi pagi (15/10) sekitar pukul 06.30 WIB setelah sempat dinyatakan kritis. Dilansir dari laman liputan6.com, kesehatan sang ibu mulai menurun sejak kemarin.

Menurut pengacara Roro Fitria, Asgar Sjafie , Retno Winiangsih Yulianti, mengalami sesak napas. Kepergian sang ibunda lebih membuat Roro terpukul ketika dirinya tengah mendekam di balik jeruji besi. Roro nggak bisa menemani sang ibunda di detik-detik terakhir. Mendengar kabar kepergian ibundanya, tentu saja Roro histeris dan sempat pingsan.

Advertisement

Padahal baru beberapa waktu lalu Roro merasa terpukul setelah mendengar tuntutan penjara selama 5 tahun

tuntutan 5 tahun penjara via www.liputan6.com

Meninggalnya sang ibunda semakin membuat Roro down. Sejak ditahan hingga menjalani persidangan, sosok Retno selalu menemaninya. Bahkan ketika beberapa waktu lalu Roro dituntut hukuman lima tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Maidarlis dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ibunya ikut merasa terpukul dengan tuntutan tersebut. Diketahui, sang ibunda memang sudah sakit-sakitan sebelumnya. Namun setelah mendengar tuntutan tersebut, sang ibu semakin drop karena memikirkan nasib sang anak. Apalagi sang anak diketahui sangat dekat dengan Retno. Bahkan sebelum meninggal, ibunda sempat memanggil nama Roro dan menanyakan dirinya.

Roro Fitria ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba sekitar pertengahan Februari lalu

Advertisement

harusnya vonis hari ini via www.instagram.com

Wanita yang akrab disapa Nyai Roro ini ditangkap Anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya atas dugaan kepemilikan sabu di rumahnya yang berada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hal tersebut cukup mengejutkan publik karena sosok Roro Fitria yang sangat kental dengan adat Jawa-nya ini seringkali mengunggah quotes positif dan religius di akun Instagram-nya. Kini, Roro tengah menunggu putusan hakim terkait kasus yang menimpanya. Apakah dia akan dihukum sesuai dengan tuntutan jaksa atau mendapat keringanan dan hanya menjalani rehabilitasi saja.

Semoga Roro Fitria bisa semakin kuat menghadapi cobaan yang tengah dialaminya, ya. Apalagi kehilangan sang ibunda ketika masih mendekam di balik jeruji besi. Semoga hal ini juga menjadi pelajaran bagi kita semua agar nggak main-main dengan dunia narkoba. Karena efeknya bukan cuma buat kita saja, tapi juga keluarga.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE