Ide Ikat Rambut dari Hal-Hal yang Nggak Kepikiran. Harga Ikat Rambut Paling Berapa sih? :(

Ide ikat rambut

Memelihara rambut panjang bukanlah hal mudah. Adakalanya kita terganggu karena juntaian rambut, kadang menghalangi pandangan mata, kadang juga bikin tengkuk jadi gerah karena ketutupan. Untuk mengatasi itu kita butuh ikat rambut agar segalanya terkontrol.

Advertisement

Bagi orang yang punya rambut panjang, ikat rambut merupakan aksesori penting. Ya, sama kayak peran jarum pentul untuk hijabers. Sepele, tapi sekalinya hilang bikin kelabakan. Mau nggak mau orang mesti cari penggantinya. Jarum pentul sih enak, bisa diganti dengan peniti atau sekadar diikat, kalau ikat rambut? Masa, iya, harus sampai memanfaatkan hal-hal aneh kayak gini?

1. Risiko orang pelupa, ya, begini nih. Mau nggak mau harus cari pengganti ikat kepala dengan benda seadanya. Bolpoin pun jadi, daripada nggak ada sama sekali

Bikin coretan di punggung. | credit: (Instagram/sukijan.id) via www.instagram.com

Advertisement

2. Bangun kesiangan bikin panik, hal-hal yang harusnya dibawa, malah ketinggalan. Ya, udah deh, pakai sikat gigi aja daripada rambut nggak terikat. Lifehack buru-buru~

Lifehack kocak. | credit: (Instagram/kebebasanrakyat) via www.instagram.com

3. Anak sultan mah bebas. Nggak punya ikat rambut, masih ada iWatch. Lumayan ada pengingat waktu di kepala

Manteplah! | credit: 1cak.com via www.1cak.com

4. Ikat rambutnya pakai pedang, nggak takut kebeset apa, ya? Kayaknya mbak ini kebanyakan nonton Assassin’s Creed deh!

Awas kebeset, Mbak! | credit: (Instagram/uglydesign) via www.instagram.com

5. Sepertinya mbaknya lagi ada masalah deh. Ruwet banget sampai ngiket rambut aja pakai banyak benda

Ruwet. | credit: stayathomemum.com.au via www.brilio.net

6. Buat kamu yang rumahnya baru selesai dibangun, sisa kawat proyek ternyata bisa dijadikan ikat rambut cantik. Tinggal gimana kamu merangkainya aja~ 🙂

Boleh boljug! | credit: (Instagram/uglydesign) via www.instagram.com

Advertisement

7. Ikat rambut model begini nggak disarankan, sebab cuma bisa sekali pakai. Jelas nggak ramah lingkungan -_-

Nggak ramah lingkungan. | credit: mirror.co.uk via www.brilio.net

8. Begini jadinya jika anak dititipkan pada suami. Ketika anak minta rambutnya diikat, bapaknya malah berkreasi yang aneh-aneh

Memanfaatkan botol bekas. | credit: scoopnest.com via www.scoopnest.com

9. Ikatan rambut model apa nih kalau begini?

Gothic! | credit: demilked.com via www.demilked.com

10. Boleh dibilang, ini adalah ikat rambut paling antimainstream. Jangan sekali-kali mencoba di rumah

Nekat! | credit: (Instagram/uglydesign) via www.instagram.com

11. Mbaknya cocok jadi istrinya Panji Sang Petualang. Cakep sih, tapi nekat!

Lebih nekat! 🙁 | credit: (Instagram/sukijan.id) via www.instagram.com

Ada-ada saja kelakuan manusia ketika lupa sama ikat rambutnya. Benda apa saja dijadikan ikat rambut dadakan. Padahal, kan, tinggal beli, semuanya beres, ya? Kenapa malah bereksperimen dengan hal-hal yang aneh. Hmm, entahlah~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE