6 Video Iklan Lebaran yang Kreatif dan Menyentuh Hati. Jadi Bikin Kangen Rumah deh!

iklan lebaran

Libur lebaran selalu menjadi momen baik bagi siapa pun untuk menyebarkan kebaikan lebih daripada bulan biasanya. Nggak terkecuali para pemilik brand. Mereka pun menyebarkan kebaikan melalui pesan dalam video iklan yang eksplisit.

Advertisement

Ternyata jika dihayati lebih lanjut, iklan-iklan dalam bentuk video yang bertebaran menjelang hari lebaran itu punya pesan yang dalam lo, bahkan beberapa berhasil menyentuh hati banget. Coba dilihat, yuk!

1. Iklan mencari kebaikan dari Gojek ini kreatif banget lo, selain berkampanye untuk melakukan kebaikan di hari yang suci, iklan ini juga sekaligus mempromosikan fitur-fitur layanan gojek

2. Jadi baper nggak sih lihatnya, apalagi bagi yang masa kecilnya ditinggal orang tua pergi merantau terus tiba-tiba pulang waktu lebaran, bahagia banget pokoknya! Jadi kangen bapak 🙁

3. Video Bukalapak ini ngajarin kita banyak hal lo, tentang gimana belajar ikhlas, sabar, dan tawakal. Bahkan sekalipun saat jauh dari keluarga kita, dan ternyata Ramadan juga ngajarin kita kalau berbuat baik itu nggak susah kok

4. Kalian pernah nggak sih ngalamin seperti ini? Melihat orang tua yang selalu sibuk, kemudian menganggap mereka nggak pernah memperhatikan kita, padahal ternyata di balik semua itu dilakukan untuk kita? 🙁

5. Setiap hal pasti ada aja ujiannya, apa pun itu. Seperti 3 sahabat ini, perjalanan hijrah mereka ternyata diuji oleh hal-hal yang bahkan kelihatan sepele dan konyol, tapi namanya juga ujian, pasti selalu ada berkah dan pelajaran yang bisa diambil

Advertisement

6. Para milenial pasti lagi bingung banget nih kalau dikasih pertanyaan seperti ini tiap lebaran, tapi nggak perlu takut. Kamu bisa menjawabnya dengan nggak perlu sinis juga kok :))

Banyak sekali memang pelajaran yang dapat kita ambil dari puasa dan lebaran ini, bahkan sering kali pelajaran itu datang nggak terduga dari hal-hal yang sepele, salah satunya dari video-video kreatif tersebut. Memang terlihat sepele, namun peristiwa dan momen-momen itu sering dialami oleh kebanyakan orang tanpa sadar dan akhirnya merasa, “Wah, aku banget nih!” dengan video tersebut.

Untuk kamu yang sedang merindukan rumah namun belum bisa pulang tahun ini, yang sedang merindukan hangatnya canda tawa anggota keluarga dan harum masakan ibu, serta berisiknya adik-adik kecilmu, jangan bersedih, ya. Tetap berjuang dan berdoa, Tuhan bersama para perantau!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE