Bagi kamu yang gemar berselancar di Instagram, mungkin nggak asing lagi sama bocah satu ini. Mila Stauffer, bocah yang kini berusia tiga tahun itu viral setelah β€œnyinyiran” ala anak-anaknya ditonton oleh pengguna Instagram dari berbagai belahan dunia. Gayanya saat ngomong, belum lagi komentarnya, bikin warganet gemes sendiri. Seolah-olah udah hidup sekian tahun dan berpengalaman banget!

Nah, baru-baru ini juga ada bocah asal Indonesia yang juga berhasil mencuri perhatian karena video-videonya. Serupa dengan Mila Stauffer, gadis kecil ini bernama Sandralefa Charlotteferran atau biasa dipanggil Charlie. Video-video bocah gemesin tersebut berisikan komentar atau alasan-alasan ngeles ala ala orang dewasa. Misalnya aja ngomentarin soal jomlo atau tentang gendut. Pokoknya setuju banget deh apa yang dia bilang. Langsung tonton aja gaes!

Β 1. Lagi pura-pura gendut aja!

Advertisement

2. Siapa nih yang udah putus tapi masih cinta πŸ˜€

3. Alasan buat santai-santai nih~

4. Nggak usah pacaran lama-lama gaes!

Advertisement

5. Gitu aja terus~

6. Alasan tak terbantahkan nih kalau chubby-nya kayak Charlie

7. Apalagi kalau nggak ada πŸ˜€

8. Ada alasan baru nih kalau ditanyain kenapa gendutan sekarang πŸ˜€

9. Seumur hidup sama kamu~

10. Ini mah karena mager aja~

11. Kenapa papanya malah curhat πŸ˜€

12. Tapi yang naksir banyak

13. Tos dulu lah sama Charlie πŸ˜€

Tuh, aunty uncle, kalau pengen ngeles atau pengen ngeledekin temen, pakai alasan atau kirim videonya Charlie aja nih. Kurang lucu apa coba? Gayanya kayak ngerti aja dan udah pernah ngalamin, padahal baru lahir tahun kemarin. Hihihi. Gemes banget deh sama Mila Stauffer-nya Indonesia ini!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya