Video Tik Tok yang viral di media sosial

Dengan perkembangan teknologi saat ini, apalagi anak-anak sekarang yang bisa dibilang sudah melek teknologi, tentu menjadi peluang beberapa pihak untuk mencari keuntungan. Salah satunya dengan menyediakan atau memfasilitasi keinginan atau kebutuhan pangsa pasarnya. Misalnya saja, di ponsel pintar, sudah hadir berbagai fitur atau aplikasi yang ditujukan bagi pengguna itu sendiri. Jika aplikasi tersebut dirasa memang sesuai dengan kebutuhan penggunanya, maka aplikasi tersebut bakal viral dan semakin menarik banyak orang untuk menggunakannya.

Sebut saja Tik Tok. Yups, aplikasi video musik ini dihadirkan untuk mengembangkan kreativitas penggunanya. Nggak ada batasan umur untuk pengguna Tik Tok. Oleh karena itulah, mulai dari anak SD sampai orang dewasa, beramai-ramai membuat video Tik Tok. Aplikasi ini pun seakan menjadi gelombang dahsyat yang memenuhi media sosial. Makanya, beberapa pengguna Tik Tok seringkali viral dan jadi perbincangan karena video yang mereka buat. Meskipun popularitas itu hanya sesaat. Dan sejak Tik Tok ini jadi favorit anak sekolahan, sudah banyak di antara mereka yang jadi terkenal hanya karena video yang berdurasi kurang dari satu menit itu. Seperti beberapa pengguna di bawah ini ….

1. Sampai berlinang air mata gitu. Disakiti siapa sih, Dek?

Advertisement

2. Nggak ada lagu lain begitu buat bocah kayak gini?

3. Akhir videonya bikin kaget 😀

4. Bisa sampai mahir begitu mainnya 😀

Advertisement

5. Salah fokus sama yang di belakang 😀

6. Duh, masih kecil gini sudah diajarin cinta-cintaan~

7. Salah satu contoh yang nggak boleh ditiru nih. Masa tega Tik Tok sama jenazah kakek sendiri?

8. Antimainstream nih parodinya 😀

9. Apa sih faedahnya video kayak gini tu?

10. Kucing saja sebel lho kebanyakan main Tik Tok 😀

11. Kids zaman now memang suka bikin kita prihatin

12. Makanya, Dek, belajar matematika dulu aja, nggak usah cinta-cintaan!

13. Siapa yang terinspirasi dengan video yang satu ini? Kocak banget!

14. Nah, yang penasaran behind the scene video Tik Tok, begini nih contohnya

15. Bukannya ganti baju, malah nge-Tik Tok dulu~

Bonus nih!

DJ Butterfly juga suka bikin video Tik Tok ternyata 😀

Saking banyaknya anak zaman sekarang yang bikin video kayak gitu, muncullah istilah Generasi Tik Tok. Mereka yang bikin video apa pun, terkadang nggak paham situasi dan kondisi, nggak paham pantas apa nggak, dan nggak peduli usia berapapun. Malah mereka yang masih duduk di bangku sekolah dasar sudah mahir main yang beginian. Mirisnya, bukan hal yang sesuai dengan usia mereka, anak-anak ini malah bikin video Tik Tok cinta-cintaan seperti beberapa bocah di atas. Meski ini ditujukan untuk mengasah kreativitas, tapi harusnya anak-anak ini tetap didampingi. Biar nggak bablas.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya