Buat kamu yang senang berselancar di dunia maya, pernah nggak sih memperhatikan tagar #Qurbaninaja? Mendadak tagar ini menjadi viral di dunia maya karena banyak yang menggunakannya sebagai bahan lucu-lucuan untuk menyambut hari raya Idul Adha minggu depan. Nah, dari sepengamatan dan analisis ngaco Hipwee terkait fenomena ini, ternyata ada orang-orang dengan karakteristik tertentu yang diharapkan masyarakat untuk ikut dikurbankan bersama kambing, sapi, lembu, atau unta. Seperti apa saja krtiterianya? Simak!

1.Kalau ada orang yang kayak gini, Qurbanin aja, cuy!

Duh dikurbanin aja deh via www.instagram.com

2. Banyak banget yang punya teman kayak gini. Serba ada maunya doang

Berpelukaaaaan via www.instagram.com

3.Duh, dulu main Tinder, sekarang Bigo!

Qurbanin aja pokoknya via www.instagram.com

4. Bukan cuma cowok, cewek kalau suka bicara seperti ini juga layak dibawa ke tukang jagal

Mau doooong sama kamau! via www.instagram.com

Advertisement

Masih ada banyak lainnya, klik Halaman Selanjutnya yak!