10 Penampakan Isi Rekening Warganet yang Bikin Sesak Napas. Mana Gajian Masih Lama Lagi :(

isi rekening

Dampak yang paling terasa akibat wabah corona adalah perekonomian. Imbauan untuk menghindari keramainan bikin banyak orang kesulitan untuk cari penghasilan. Ojol sepi orderan, tukang siomay pembelinya berkurang, pekerja event nggak ada job, semua lini kehidupan jadi nyesek.

Advertisement

Banyak orang sekarang miris lihat isi rekening. Semakin hari, semakin menipis saldo mereka. Dari yang tadinya punya sedikit tabungan, sekarang tabungan itu terpakai buat makan. Lewat 10 potongan gambar saldo ini, warganet memperlihatkan kemirisan hidup di tengah pandemi corona.

1. Cuma saat pandemi corona doang isi saldo udah kayak nomor telepon polisi saat emergency. Pak polisi, tolong duitku habis πŸ™

Nomor telepon polisi. via twitter.com

2. Awal bulan isi saldo masih bisa buat foya-foya, sekarang nominalnya bikin sakit hati

Miris. via twitter.com

Advertisement

3. Kalau ada ATM recehan mungkin uang segini bakal masih tetep diambil saking miskinnya. Lumayan, buat beli es Jasjus πŸ˜€

Nggak bisa diambil. via twitter.com

4. Ngecek ATM udah nggak bisa diambil, ngecek jenius isinya malah lebih mirip tinggi badan dari pada tabungan masa depan

Suram. via twitter.com

5. Kalau orang tuamu nanya soal gimana hasil kuliahmu, tunjukkan aja saldo rekening ini. Pah, Mah, aku cumlaude! πŸ˜€

Saldo apa IPK. via twitter.com

Advertisement

6. Lihat saldo begini kita hanya bisa tersenyum sambil menahan getir. Tuhan, sampai kapan ini berakhir?? πŸ™

Kapan corona berakhir? via twitter.com

7. Kelihatan banget, kan, banyak orang yang susah saat ini. Harusnya pemerintah sadar, dan ngasih bantuan apa kek gitu, biar rakyat nggak ngenes-ngenes banget

Pemerintah peka dong. via twitter.com

8. Nggak perlu duit deh, yang penting bisa makan. Percuma juga duit kalau harga makanan pokok sekarang pada naik

Bantuan makanan. via twitter.com

9. Ini mah lebih mirip nomor absen daripada saldo rekening -_-

Miris~ via twitter.com

10. Bahkan ada yang saldonya minus. Nggak ngerti lagi sama keadaan ini

Ngutang ini mah! -_- via twitter.com

Dampak pandemi corona bisa dilihat dari potongan gambar isi saldo warganet. Semuanya sudah berada pada titik nadir. Semuanya udah terpakai buat makan, mau diisi lagi susah karena kerjaan juga pada macet. Kita berdoa sama-sama aja deh, biar krisis ini cepat berakhir.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE