Jared Leto Bicara Kemungkinan Spider-Man Muncul di Morbius

Penonton banyak yang penasaran apakah tokoh Spider-Man akan muncul di film Morbius

Karakter pendukung Spider-Man yang terbaru yakni Michael Morbius kini bergabung dengan Sony’s Universe of Marvel Characters, yakni franchise studio dari film Spider-Man. Film Morbius sendiri merupakan spin-off yang dibintangi oleh Jared Leto sebagai Michael Morbius. Morbius bertempat di Sony’s Spider-Man Universe (SSU). Film Morbius akan tayang pada tanggal 1 April 2022 mendatang.

Advertisement

Penonton banyak yang penasaran apakah tokoh Spider-Man akan muncul di film Morbius? Menanggapi pertanyaan tersebut, Jared Leto yang membintangi sosok Morbius pun angkat bicara. Seperti apa penuturannya? Mari kita simak bersama-sama ya, Sobat Hipwee.

Jawaban Jared Leto

Jared Leto

Credit: imdb.com

Dikutip dari wowkeren.com, Jared Leto mengaku siap untuk melakukan crossover dengan Spider-Man yang dibintangi oleh Tom Holland. Ketika trailer film Morbius tayang, muncul berbagai spekulasi yang mempertanyakan apakah tokoh Spider-Man akan masuk ke SSU?

Menanggapi pertanyaan tersebut, Leto mengaku ingin sekali beradu peran dengan Tom Holland.

Advertisement

“Saya akan memberitahu Anda, saya ingin sekali masuk ring dengan Spider-Man,” tutur Leto kepada Entertainment Tonight di Critics Choice Award.

Leto juga mengungkapkan bahwa Tom Holland adalah aktor yang luar biasa.

“Saya pikir Tom Holland luar biasa. Dan kami akan menjado duo yang cukup dinamis,” lanjut Leto.

Advertisement

Sinopsis film Morbius

Jared Leto

Credit: imdb.com

Dilansir dari liputan6.com, film Morbius sendiri menceritakan tentang Michael Morbius yang seorang ahli biologi dan biokimia asal Yunani yang menderita kelainan darah yang sangat langka. Morbius berusaha untuk mencari obat untuk menyembuhkan penyakitnya itu saat ia pergi ke New York.

Morbius pun melakukan eksperimen dengan pengobatan radikal yang melibatkan DNA kelelawar vampir dan terapi kejut listrik. Namun keadaan Morbius justru memburuk dan membuat penyakitnya bertambah parah bahkan sampai menyerupai vampir supranatural yang haus akan darah.

Demikian sekilas tentang film Morbius yang akan tayang bulan depan. Apakah SoHip semua sudah tidak sabar untuk menontonnya?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Introvert

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE