Printable Jurnal Ramadan Manis untuk Catat Tiap Kebaikan

Tingkatkan ibadah Ramadan dengan jurnal yang bisa diedit dan diisi

Menghitung hari, Ramadan akan menyapa lagi. Nggak terasa, ya, karena selama ini kita berdampingan dengan Corona. Ingar bingar seperti undangan buka bersama atau sekadar jalan nyari takjil jadi lebih terbatas. Namun, kabar baiknya, kita pelan-pelan menemukan jalan membaik dan kebingungan mulai sirna. Selain itu, tubuh kita pun mulai memperkuat diri, apalagi dengan tambahan vaksin tiga kali.

Ramadan tahun 2022 ini bisa jadi momentum untuk menumbuhkan kepercayaan dan kebaikan. Bertahan hingga akhirnya kembali bertemu Ramadan adalah sesuatu yang patut disyukuri dan dirayakan dengan berbenah diri setelah apa yang kita alami selama pandemi. Menjadi manusia dan hamba yang lebih baik merupakan bentuk kita menyayangi diri sendiri dan sesama kita.

Untuk menemani niat baik Sobat Hipwee, jurnal Ramadan sudah disiapkan sebagai hadiah kecil yang manis. E-book ini bisa menjadi cacatan yang mendampingimu melakukan kebaikan-kebaikan di bulan Ramadan. Harapannya, kebaikan SoHip bertahan lama sampai menjadi kebiasaan sehari-hari.

Unduh Printable Agenda Ramadan di Bawah Ini

Tim Dalam Artikel Ini