Sebagai orang nomor satu di Indonesia, kabar mengenai kehidupan presiden Jokowi akan selalu mencuri perhatian publik, termasuk tentang keluarganya. Seperti pada 2016 lalu, publik diramaikan dengan berita kelahiran cucu pertama Jokowi dari anak sulungnya, Gibran Rakabuming. Anak bungsunya, Kaesang Pengarep, juga cukup dikenal masyarakat melalui unggahan video-video di channel YouTubenya.

Kali ini putri satu-satunya presiden, Kahiyang Ayu, juga berhasil menyita perhatian masyarakat karena dalam waktu dekat, dirinya akan dipersunting seorang pria bernama Bobby Nasution. Kabarnya mereka juga sudah fitting baju pengantin lho..

Tak butuh waktu lama bagi Kahiyang untuk move on dari kekasihnya terdahulu

Mantan kekasih Kahiyang, Haydar via medan.tribunnews.com

Advertisement

Belum lama rasanya muncul berita mengenai hubungan percintaan putri satu-satunya Presiden Jokowi tersebut. Sayangnya berita itu bukanlah kabar bahagia melainkan ketika Kahiyang dikabarkan putus hubungan dengan kekasihnya, Muhammad Haydar Pratama. Haydar sendiri adalah seorang pilot maskapai Garuda Indonesia. Tidak jelas apa penyebab hubungan keduanya retak. Yang pasti, tak lama setelah itu, Kahiyang diisukan dekat dengan pria lain, yang tak lain dan tak bukan adalah kekasihnya saat ini, Bobby Nasution.

Keduanya tampak terlibat cinta lokasi ketika sama-sama berkuliah S2 di Institut Pertanian Bogor

Dalam acara resmi via today.line.me

Seperti diketahui, pada 2015 Kahiyang resmi menjadi mahasiswi Institut Pertanian Bogor (IPB) tepatnya di Program Pascasarjana Manajemen dan Bisnis dengan mengambil jurusan Manajemen Bisnis. Siapa sangka bahwa ia pertama kali bertemu dengan Bobby di sana. Pertemuan tersebut yang menumbuhkan benih-benih cinta di antara keduanya hingga akhirnya Bobby memutuskan untuk melamar Kahiyang. Kabarnya, Bobby juga sering ikut dalam acara keluarga termasuk kegiatan kenegaraan di Istana Negara, seperti upacara HUT Kemerdekaan RI di Istana, 17 Agustus 2016 lalu.

Ternyata Bobby adalah anak dari mantan Direktur Utama PT. Perkebunan Negara (Persero) IV, Alm. Erwin Nasution

Kahiyang dan Bobby via style.tribunnews.com

Sebelum meninggal, Erwin Nasution diketahui menjabat sebagai Dirut di perusahaan BUMN tersebut dari tahun 2012 hingga 2016. PTPN sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang agribisnis perkebunan. Ayahanda Bobby dikabarkan menghembuskan nafas terakhir pada awal 2017 lalu, meninggalkan satu orang istri, satu orang putra, dan dua orang putri. Saat ayahnya meninggal, Kahiyang juga tampak melayat dengan terbang langsung ke rumah duka di Medan. Saat ini Bobby dikabarkan masih menyelesaikan pendidikan S2-nya di IPB.

Belum lama ini keduanya diketahui melakukan fitting baju pengantin di Solo, wah sepertinya tinggal menghitung hari ya..

Fitting apa nih.. via www.tribunnews.com

Advertisement

Dilansir dari unggahan story Kahiyang di akun Instagram pribadinya, ia tampak mengabadikan momen ketika Bobby sedang melakukan fitting busana pengantin di kediaman salah satu desainer lokal di Solo, Jawa Tengah. Sebagai latarnya, terlihat busana pengantin yang terpasang pada boneka manekin. Seolah semakin meyakinkan bahwa saat itu keduanya memang sedang fitting. Wah tinggal tunggu saja tanggal pastinya nih ya!

Nah selain mapan, ternyata Bobby juga dikenal sayang dengan keluarga lho. Terlebih sejak sang ayah meninggal, dirinya menjadi lelaki tunggal di keluarganya. Untuk Kahiyang dan Bobby, semoga lancar hingga hari H ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya