13 Kejahilan Kakak pada Adik yang Bikin Geleng-Geleng Kepala. Pengen Ngakak, Tapi Kasihan Adiknya

Kakak jahil

Entah kenapa hubungan kakak dan adik selalu kocak. Jarang akur pas masih sama-sama bocah. Mulai akur saat udah pada beranjak gede. Kadang bahkan ada yang sampai gede masih suka usil-usilan. 😀 Kalau ngomongin jahil kebanyakan kakak yang jadi pelakunya.

Advertisement

Kamu pasti pernah jadi korban kejahilan kakak sewaktu kecil, kan? Nggak tahu kenapa, ya, di mana-mana kakak selalu nyebelin. Tapi jangan merasa paling menderita sebelum melihat 13 foto yang telah Hipwee Hiburan rangkum kali ini. Cekidot!

1. Baik sekali, ya, kakak ini ngelapin wajah adiknya yang keringetan. Tapi kok kasar banget, ya? -_-

Kasihan adiknya. 🙁 via vebma.com

2. Pelajaran pertama: Jangan biarkan kakak memegang spidol saat sedang main dengan adik!

Wajah adik bukan buku gambar, Kak! -_- via vebma.com

3. Kejahilan kakak terniat. Kalau begini gimana adik mau masuk ke kamar? Suruh merayap-rayap gitu kali ya?

Terniat. via keepo.me

4. Rebutan makanan emang jadi konflik wajib kakak dan adik. Ini yang biasa dilakukan kakak saat mengerjai adiknya

Nggak kelihatan udah dimakan. via keepo.me

5. Jangan mudah percaya ketika kakak tiba-tiba baik. Biasanya dia sedang mengerjaimu

Advertisement

6. Bagaimana perasaanmu jika pulang ke rumah tiba-tiba meja belajarmu dilapisi alumunium foil begini?

Niat banget mau ngerjain. via keepo.me

7. Kakak adalah penguasa gim di rumah. Adiknya dikasih stick yang nggak nyolok

Main PS via keepo.me

8. Ya, Tuhan, kasihaaaaan adiknya! 🙁

Jahat, ih! via crazyvitamins.com

Advertisement

9. Contoh bercandaan kakak kepada adiknya yang kelewat batas. Mau ngakak tapi kok kasihan 😀

Nggak bisa ke mana-mana. via today.line.me

10. Lagi-lagi soal makanan~

Tertypu~ via crazyvitamins.com

11. Senyum-senyum nakal para kakak setelah berhasil memerangkap adiknya. Kocak banget adiknya malah ketawa-ketawa doang

terperangkap via crazyvitamins.com

12. Niatnya sih baik ngasih kue ulang tahun, tapi setelah membaca pesannya … kok bikin KZL, ya?! 😀

WKWK via keepo.me

13. Yang ini jelas kebangetan sih …

Kebangetan. -_- via today.line.me

Melihat potret-potret di atas memang kocak, tapi sulit untuk ketawa sebab kasihan korbannya. Emang, ya, kakak nggak pernah kehabisan akal buat ngerjain adiknya. Meski begitu, kita nggak boleh terlalu dendam kepada kakak sebab meski jahil dia juga sering membantu dan membela kita saat sedang kesusahan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE