Bagi para pengguna transportasi umum seperti bus, misalnya, keberadaan halte rasanya menjadi sesuatu yang cukup penting. Alasannya jelas, karena halte memang menjadi tempat pemberhentian bus untuk menaikkan dan menurunkan penumpang. Mungkin bagi masyarakat Indonesia hal tersebut nggak benar-benar berlaku, mengingat bus yang ada bisa berhenti di manapun dia mau, kecuali beberapa armada bus tertentu sih.

Nah, bicara soal halte, kali ini Hipwee punya sederet halte yang ada di beberapa negara dengan desain yang cukup unik. Mungkin kalau halte-halte tersebut ada di Indonesia, para pengguna bus bisa jadi lebih tertib karena betah menunggu di dalamnya. Seperti apa sih keunikan halte tersebut? Langsung saja lihat. Yuk!

1. Halte yang punya AC kayak gini sih nggak usah ditanya ya bagaimana ademnya. Pasti pada betah …

Adem, Coy~ via www.flickr.com

2. Kalau ada hammock-nya kayak gini, anggap saja sembari santai di pantai~

3. Nah, kali sekalian ada yang mau main bola di halte berbetuk gawang ini

Gooooool! via www.todaytops.com

4. Kalau tempat duduk di halte pakai sofa empuk kayak gini, orang-orang makin nggak mau berbagi tempat duduk kali ya? Hmm …

Empuque~ via www.glubdubs.com

5. Gemas nih kalau halte bentuknya begini, bikin mau main rumah-rumahan

Manis banget haltenya… via id.pinterest.com

6. Halte kucing senyum ini juga nggak kalah lucunya!

Miaw! via ofpof.com

7. Berasa lagi di kamar santai. Tapi kamar di rumah saja nggak se-unyu ini

Cwanet! via www.explorra.com

8. Biar rasanya lagi nunggu bus di taman, sambil main-main ayunan! 🙂

9. Nunggu bus di halte berbentuk bus! Unik~

Mungkin ini bus rakitan ya… via id.pinterest.com

10. Ughlala! Haltenya segar banget bentuk semangka, jadi pengen …

Jadi mau makan semangka deh… via ofpof.com

11. Kebayang nggak sih betapa imutnya kamu kalau nunggu bus di dalam halte kelinci satu ini

Romantis juga, ya. via www.3lian.com

12. Bentuk halte minimalis pun rasanya cakep juga, ya …

Minimalis~ via id.pinterest.com

13. Nah! Halte yang bentuknya kayak begini mungkin disediakan untuk bus tingkat yang punya pintu masuk di atas juga kali, ya … Emang ada?

Ngeri nggak sih? via id.pinterest.com

14. Halte vintage yang lucunya nggak normal~

Betah ini mah! via id.pinterest.com

15. Kalau nunggu bus di sini serasa lagi liburan di rumah nenek … 😀

Wah, kayak di rumah nenek, ya… via www.gzt.com

Advertisement

Itulah dia sederet halte bus yang punya bentuk unik dan lucu. Kalau misalnya halte bus yang ada di Indonesia semanis ini, kira-kira yang pada nunggu bus bisa lebih betah dan teratur nggak ya? Hihihi.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya