bus

10 Momen Langka Naik Angkutan Umum yang Bikin Orang Menganga. Percayalah, ini Bukan Ilusi Mata!

Momen langka yang cuma orang-orang beruntung bisa menemukannya! Hahaha 😀

Suka Duka para Pejuang Jarak Saat Naik Bus. Ternyata Kenangan Nggak Hanya Tercipta Lewat Pesawat~

Sobat bus mania pasti sering banget ngalamin hal-hal kayak gini sewaktu naik kendaraan umum yang satu ini~

Fakta Terbaru Kecelakaan Innova vs Bus Mira di Nganjuk, Korban Selamat Ternyata Buronan Polisi

Penumpang sempat merekam video detik-detik sebelum mobilnya oleng dan menghantam bus dari arah berlawanan

Dari Tembang Kenangan Sampai Dangdut Koplo, Ini Deretan Lagu yang Sering Diputar di Bus Antarkota!

Ada Betharia Sonata sampai Via Vallen. Tapi kenapa ya, selalu lagu patah hati?

Kursi Vulgar Ini Sengaja Dipasang untuk Alasan Mulia. Lihat Deh Masa Tiba-tiba Ada Penis di Kereta!

Dibuat biar para pelaku pelecehan seksual kapok! Hah?! Baca selengkapnya untuk tahu caranya.

Transit Elevated Bus, Bus Raksasa Dan Terbesar Di Dunia. Hadir Jadi Solusi Macet di China!

Bus anti macet yang inovatif dari China! Bentuknya kaya transformer ya…

Bus Hantu Antar Provinsi yang Ngehits Tahun 90’an, Kamu Ingat Nggak Kisah Seramnya?

Ada yang naik bus ternyata ia naik keranda mayat. Sial serem abis!

LOAD MORE