Suka Duka para Pejuang Jarak Saat Naik Bus. Ternyata Kenangan Nggak Hanya Tercipta Lewat Pesawat~

Kenangan saat naik bus

Selama ini, hal-hal yang sering dianggap romantis dan dituliskan dalam bait-bait puisi biasanya adalah kereta dan stasiunnya, serta pesawat terbang dan bandaranya. Dua hal tersebut dianggap begitu besar dampaknya dalam menciptakan kenangan bagi banyak orang, terlebih mereka yang kerap melakukan perjalanan jauh dari satu kota ke kota lainnya.

Advertisement

Beda halnya dengan bus dan segala hal yang berhubungan dengannya. Meski nggak seromantis kereta dan pesawat terbang, ternyata bus juga punya tempat tersendiri di hati sebagian orang. Ada banyak kenangan dan juga hal-hal konyol yang terjadi dan dialami. Kamu barangkali salah satunya yang pernah merasakan~

1. Keluhan satu ini kayaknya jadi berasa hal wajib yang bakal dikomentari oleh para bus mania deh. Memang kadang suka bingungin :’)

Keluhan wajib bus mania. via twitter.com

2. Sering terjadi dan memang bener-bener bikin kesel. Bayangin aja mau nyender, tapi kursimu jadi benjol bagian tengahnya gara-gara kaki orang yang ada di belakang

Mau negur juga takut. via twitter.com

Advertisement

3. Bagi sebagian orang ini memang ngeselin, tapi bagi sebagian lainnya malah bisa jadi hiburan. Lumayan, kan, naik bus berasa di hajatan tetangga 😀

Hiburan rakyat. via twitter.com

4. Jangan khawatir, zaman sekarang udah nggak kayak dulu kok. Bus-bus sekarang udah dilengkapi pakai fasilitas toilet. Keren nggak tuh?

Ujian terberat. via twitter.com

5. Ternyata ada yang sadar juga, ya, kalau kebanyakan bus kota tuh rata-rata bau AC-nya adalah varian jeruk :’)

Bau varian jeruk. via twitter.com

Advertisement

6. Sobat-sobat mabuk darat pasti pada relate nih. Sebelum perjalanan naik antimo dulu biar di jalan tidur nyenyak tahu-tahu sampai terminal

Mabuk darat. via twitter.com

7. Masih menjadi misteri sampai saat ini, gimana caranya bisa tidur nyenyak di dalam bus tanpa kepalanya harus kejedot kaca :’)

Misteri terbesar saat naik bus. via twitter.com

8. Percaya nggak percaya, kalau kamu lihat orang yang lagi muntah di dalam bus itu efeknya bakal nyambung lo. Dijamin kamu pasti ikut mual

Efek muntah. via twitter.com

9. Bener banget sih ini, orang-orang pada gimana sih, ya. Udah tahu koper segede gaban, masih aja ditaruh atas dipaksa masuk biar cukup, giliran busnya ngebut, kopernya ikut terbang

Auto pusing. via twitter.com

10. Nggak dimungkiri lagi memang ada beberapa bus yang terkenal kenceng banget. Kalau udah naik itu serasa nggak napak tanah. Wuss!

Jalur cepat menuju akhirat. via twitter.com

Meski banyak hal konyol yang terjadi, tapi bus zaman sekarang udah beda jauh banget kok sama yang dulu. Tentunya udah semakin nyaman. Selain itu, ada pepatah mengatakan bahwa diciptakannya bus antarkota antarprovinsi itu agar kamu tahu bahwa rindu bukan hanya milik mereka yang mampu membeli tiket pesawat. Tsaaahhh~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE