10 Kalimat dari Pacar yang Paling Bikin Nggak Nyaman. Seketika Suasana Berubah Jadi Hening~

kalimat pacar bikin nggak nyaman

Sebuah hubungan pasti ada pasang surutnya. Mustahil mengharapkan hubungan selalu dalam keadaan baik. Lagipula kalau lempeng-lempeng aja hubungan jadi nggak enak. Sama kayak sikap pacar, kalau cuma nurut-nurut aja nggak seru. Kadang sikap pacar yang ngeselin justru yang bikin kangen. 😀

Advertisement

Meski begitu nggak semua siap untuk menerima sikap ngeselin pacar. Sebab kadang muncul saat hubungan sedang dalam mood yang baik. Contohnya ketika pacar tiba-tiba mengucapkan 10 kalimat yang dibagikan oleh warganet menimpali twit @boycandra.

1. Paling males kalau pacar udah ngomongin mantan. Rasanya pengen nyumpel tuh mulut 😀

Banggain terooos via twitter.com

2. Cowok paling bingung nih kalau ditanyain begini. Serba salah soalnya, jawab teman tetap dituduh yang macam-macam

Serba salah via twitter.com

Advertisement

3. Dari yang tadinya ceria lalu tiba-tiba hendak bertanya dengan nada yang datar. Fix, akan ada keributan yang terjadi setelahnya

Bilang tinggal bilang via twitter.com

4. Setali tiga uang, kalau udah ada diksi “jujur” ini pasti ending-nya makjleb, menohok nyesek sampai ke ulu hati

Nyesek via twitter.com

5. Paling males kalau pacar udah bilang “terserah”, apalagi dibubuhi kalimat “sekarang maunya apa”. Ujung-ujungnya nggak enak

Nggak asyik via twitter.com

Advertisement

6. Cowok males jika harus chattingan terus, sedang cewek selalu pengen dikabarin. Sebuah celah untuk berkompromi dengan ego masing-masing

Kompromi. via twitter.com

7. Cewek males nggak sih kalau cowoknya bilang gini? Penasaran deh

Apa iya? via twitter.com

8. Denger ini respons pacar umumnya biasa aja, tapi siap-siap besoknya pasti ada momen ini akan dibahas. Jangan senang dulu, Fergoso

Ungkit. via twitter.com

9. Cowok manapun bakal males kalau ceweknya udah begini. Padahal kemarin-kemarin baru dibeliin sesuatu -_-

Gelap mata. via twitter.com

10. Kalau ini sebuah kode yang kalau pacar lagi kangen sekaligus pengen. Siapa nih yang suka gini?

Lagi pengen. via twitter.com

Menjalin hubungan emang mesti siap hati untuk menerima segala kemungkinan yang ada. Terutama sikap pasangan yang nyebelin bahkan mungkin bisa jahat menurut versimu. Namun di situlah prosesnya. Apakah kamu bisa mengatasinya? Apakah kamu tahan dengannya? Kedewasaanmu dibutuhkan untuk bersikap dengan tepat.

Ini baru dari sebuah kalimat lo, belum perbuatan yang nyebelin lainnya. Gimana, masih tertarik cari pacar?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE