Deretan Hal yang Dikangenin dari Bioskop. Sekarang mah Cuma Bisa Berdoa Aja, biar Segera Normal :(

Kangen nonton bioskop

Sejak awal masa pandemi hingga sekarang, pastinya ada banyak banget aktivitas dan kegiatan kita yang terhalang hingga bikin kita nggak bisa ngapa-ngapain. Begitu juga dengan hal-hal yang sifatnya menghibur, seperti misalnya nonton bioskop. Dulu, hiburan yang satu ini bisa jadi pelarian rutin di kala penat menghadang karena lelah bekerja seharian atau mungkin saat lagi boring dan nggak tahu pengin ngapain.

Advertisement

Sekarang mah boro-boro bisa nikmatin film terbaru di layar lebar, bisa mengendus bau khas dari parfum ruangan bioskop aja udah seneng banget. Pasalnya, sampai saat ini memang belum ada bioskop yang diizinkan buka, kecuali memang kalau pemerintahnya lagi gabut dan pengen dihujat warganya. Tapi kamu kangen nggak sih sama hal-hal di bawah ini?

1. Pesan tiket sama pacar terus milih romantic seat di bagian paling belakang. Pada mau ngapain seeeh~

Ilustrasi antri tiket bioskop. via www.propertiterkini.com

Sebelum memutuskan untuk meneruskan membaca, ingat bahwa poin yang satu ini hanya bisa dirindukan oleh mereka yang kalau ke bioskop membawa pasangan. Ingat! Pasangan lo, ya, bukan teman, bukan teman dekat, bukan sahabat, apalagi cuma FWB-an. Biasanya orang-orang yang lagi dimabuk asmara ini kalau datang ke bioskop pasti pesan tiket di bagian paling belakang, di tempat duduk romantis ala bioskop. Itu lo, yang khusus cuma buat berdua. Kayaknya sih mau sekalian diskusi tertutup tentang film yang lagi ditonton.

2. Selfie di toilet. Engg … nggak tahu kenapa selfie di toilet bioskop itu bikin makin cakep 😀

Selfie di toilet bikin makin cakep. via poptimesuk.com

Sebagian orang percaya bahwa selfie di toilet bioskop itu bikin tingkat kegantengan dan kecantikan kita bertambah jadi sekian persen. Makanya nggak heran kalau orang-orang sering banget pada hobi berfoto ria di cermin bioskop sambil menunggu jam tayang atau setelah keluar dari studio. Nggak cewek, nggak cowok, pokoknya semuanya sama aja demen buat ngelakuin kegiatan yang bikin mood jadi naik ini. Kamu merasa kurang cakep? Selfie di toilet bioskop jawabannya!

3. Duduk-duduk di lobi sambil memperhatikan orang lalu-lalang, terus sesekali bikin Instastory

Lobi bioskop. via www.skyscrapercity.com

Jika di poin pertama tadi hanya bisa dirindukan oleh kaum sobat bucin, beda halnya dengan yang satu ini. Setiap dari kita pasti ada yang suka sekadar duduk di lobi bioskop sambil nunggu studio dibuka sembari memperhatikan orang berlalu-lalang. Memang nggak ada faedahnya sih, tapi nyenengin aja gitu lihat banyak orang dengan wajah sumringah. Kadang situasi tersebut sesekali juga bisa jadi konten Instastory, hehe~

4. Ngerusuhin orang resek kalau pas lagi nonton, misalnya ngelempar pakai kacang ke arah orang yang mainan HP tapi silau banget

Ilustrasi di dalam bioskop. via media9.co.id

Meski kedengarannya memang sedikit barbar, tapi situasi ini ternyata juga bikin rindu lo. Di dalam bioskop pasti selalu ada aja orang-orang resek yang nggak pernah memperhatikan peraturan. Udah tahu di dalam bioskop harusnya hening, nggak boleh menghidupkan HP apalagi sambil ngrekam film yang tengah berlangsung, tapi malah mainan HP dengan brightness tinggi sambil ngobrol kenceng. Orang-orang kayak gini ini yang paling pantes dilempar kacang kalau lagi nonton bioskop.

5. Terakhir, siapa sih yang nggak rindu nonton sambil makan popcorn?

Advertisement

Popcorn bioskop via waralabapopcorn.wordpress.com

Dari semua jenis popcorn yang ada, entah kenapa popcorn di bioskop itu punya daya tariknya tersendiri. Meski harganya jauh lebih mahal, tapi faktanya kita rela-rela aja tuh beli. Apalagi kalau buat bekal nonton sama orang tercinta yang durasi filmnya sampai berjam-jam. Takutnya kan ngantuk tuh kalau mulut dibiarin nganggur nggak ngunyah sesuatu.

Namun, serindu-rindunya kita sama nonton bioskop, mending jalani dulu deh protokol kesehatan yang sedang diberlakukan. Daripada pandemi nggak segera selesai cuma karena ada banyak orang ngeyel di luar sana, kan? Kalau kamu memang nggak bisa kasih contoh baik buat orang lain, setidaknya lakukan hal baik buat dirimu sendiri.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE