Efek Kangen Akibat Wabah Ternyata Udah Akut Banget. Sampe Ada yang Tengah Malam ke Sekolah lo!

Kangen sekolah

Kamu pernah nggak sih, mengalami perasaan kangen yang rasa-rasanya nggak masuk akal? Pokoknya benar-benar kangen sampai nggak bisa tertahankan gitu. Seperti yang baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari seorang bocah SD asal Probolinggo. Seorang anak perempuan yang sampai saat ini belum diketahui namanya tersebut, terekam video tengah mendatangi sekolahnya di malam hari sambil menangis.

Advertisement

Bukan karena apa-apa, melainkan cuma masalah kangen, iya kangen! Menurut kabar yang dilansir dari laman Merdeka, bocah perempuan tersebut mendatangi sekolahnya di malam hari sambil menangis karena rindu teman dan para gurunya. Kebayang nggak sih, gimana menderitanya dia cuma gara-gara rasa kangen di tengah pandemi kayak gini? Sedih. πŸ™

Padahal efek kangen sebelumnya nggak pernah separah ini lo, dan biasanya yang bertingkah konyol karena kangen itu orang-orang dewasa

Kalau diperhatikan, sebenarnya efek kangen di masa corona nggak sampai separah ini lo. Bahkan bisa dibilang, mereka yang mendadak jadi konyol karena kangen sih biasanya orang dewasa, bukan seumuran adik yang satu ini. Mau ketawa, tapi kasihan. Mau ngasih tahu kondisinya kayak gini, tapi dia juga belum tentu bisa langsung paham. Jadi serba salah, kan, kalau udah begini. πŸ™

Advertisement

Tapi mau gimana lagi, namanya juga masih anak-anak, belum benar-benar paham kondisi yang terjadi saat ini. Jangankan anak-anak, orang tua aja banyak yang nggak paham dan masa bodoh kok. Tapi berkat adanya kejadian ini, kita semua jadi sadar, cuma gara-gara kangen aja seseorang bisa bertingkah nggak wajar. Sabar, ya, Dek!

Coba deh ditelusuri, ini pasti antara teman sama gurunya yang baik atau si anak belum mengenal pertemanan yang toksik~

Sosok anak kecil yang nangis karena kangen. via www.instagram.com

Kamu ingat nggak sih, ada pepatah yang mengatakan jika perasaan anak kecil itu masih benar-benar tulus dan tanpa ada paksaan sedikitpun? Bisa jadi, si anak ini sedang mengalami hal tersebut, dia tengah menanggung beban rindu yang mungkin udah benar-benar berada di ujung kepala sampai nggak bisa lagi ditahan-tahan.

Mungkin kalau ditelusuri lebih lanjut, semua temannya di sekolah beserta para gurunya, memang orang-orang yang super baik, nggak ada jahat-jahatnya sedikit pun. Atau, bisa jadi adik ini belum merasakan yang namanya teman toksik. Tahu sendiri model temenan zaman sekarang kayak gimana, kan~

Advertisement

Kejadian ini pun akhirnya banyak mengundang respons dari warganet di berbagai media sosial. Tetap semangat, dek!

Respons warganet. via twitter.com

Kabar mengejutkan ini pun akhirnya menyebar luas nggak hanya di Instagram, bahkan laman Twitter pun udah lebih dulu dibanjir berita viral tersebut. Lucunya, hal itu direspons dengan kocak oleh warganet yang notabenenya udah merupakan orang dewasa. Banyak dari mereka mengatakan bahwa apa yang dilakukan bocah ini di masa kecilnya benar-benar di luar dugaan. Beda banget dengan masa kecil warganet. Kok bisa-bisanya kangen sama sekolah~ πŸ™

Semoga nanti rindu yang menumpuk itu segera terbayarkan deh, ya, nggak cuma buat adik yang satu ini, tapi buat kamu semua. Sabar dulu, sebentar lagi, nggak semua hal harus terbayar dengan cepat~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE