11 Karangan Bunga yang Akan Membuatmu Menyesal Punya Teman Begini. Nggak Ada Akhlak!

Karangan bunga kocak

Budaya unik memberikan karangan bunga di Indonesia memang bukan merupakan suatu hal yang baru dijumpai. Hal ini biasanya dilakukan untuk memberikan ucapan selamat karena momen bahagia, penghargaan, sampai momen yang sedih dan penuh haru. Beberapa momen di antaranya yang paling sering mendapatkan benda berharga satu ini adalah saat pernikahan, kelulusan, kenaikan jabatan, dan momen berduka.

Advertisement

Desain karangan bunga yang dikirimkan pun biasanya mengikuti situasi dan kondisinya. Namun rupanya, semakin ke sini perkembangan karangan bunga nggak hanya berfungsi sebagaimana mestinya. Ada kalanya karangan bunga menjadi benda yang dikirimkan kepada orang lain dengan tujuan absurd dan bikin penerimanya jadi malu. Seperti misalnya pada karangan bunga di bawah ini.

1. Punya teman kayak gini memang kayaknya seru banget sih, tapi terkadang juga bikin emosi. Benar-benar nggak ada akhlak

Teman konyol / Credit: 1cak

2. Udah gaya tulisannya meriah banget dan warna-warni, ini kenapa pula ada orang berduka malah dikasih selamat? 🙁

Salah order / Credit: 1cak

Advertisement

3. Buat masnya yang baru aja nikah, ini gimana nasib Bashori, Prayit, dan Qudori? Kasihan bener ditinggalin

Mas jahat! / Credit: 1cak

4. Momen nikahan kayaknya memang kurang lengkap kalau nggak dapat karangan bunga. Tapi, kalau karangan bunganya kayak gini malu juga, woi!

Malu banget / Credit: me.me

5. Fix, yang punya kelakuan kayak gini biasanya bukan pacarnya, tapi teman-temannya sendiri. Orang-orang memang hobi mengadu domba, ya~

Gara-gara nggak masuk Instastory / Credit: Facebook Asupan Meme

Advertisement

6. Atasnya sih udah benar dan pas banget, tapi kenapa kalimat paling bawah tiba-tiba hawanya jadi bikin beda gitu sih?

Salah desain / Credit: 1cak

7. Buat mas Ardi yang sekarang udah berbahagia dengan jalannya sendiri, gimana nasib Bimo dan Bayu? Mau ditinggalkan begitu aja? Tega bener 🙁

Mas Ardi jahat / Credit: 1cak

8. Kalimatnya benar-benar bikin bingung nih, maksudnya dulu sebelum nikah nggak suka sama perempuan apa gimana? Mas James coba jelaskan!

Nasib mas James / Credit: 1cak

9. Waduh! Mending dijahilin pakai kalimat-kalimat absurd daripada ditagih utang pakai cara begini sih. Udah malu, jadi makin nggak enak lagi. Makanya kalau hutang dibayar dong~

Korban Fenny / Credit: 1cak

10. Meminta pertanggung jawaban mas Koko atas kejadian malam itu. Kasihan para korbannya ini, pasti sampai sekarang nggak bisa lupa sama waktu itu, Mas!

Gara-gara mas Koko / Credit: me.me

11. Ingat, kalau kamu punya teman yang akhlaknya sama sekali nggak kelihatan, mending jangan diundang ke acara penting. Daripada ujung-ujungnya kayak gini 🙁

Ngapain harus pakai kalimat itu!? / Credit: 1cak

Walaupun sering kali bikin malu para penerimanya, terkadang hal-hal seperti inilah yang menunjukkan betapa eratnya level pertemanan seseorang. Semakin konyol teman-teman yang dimiliki, semakin nggak jelas pula kelakuan-kelakuan mereka.

Kalau kamu punya teman yang konyol banget, jangan kaget jika sewaktu-waktu dapat kiriman gambar konyol via karangan bunga kayak gini. Hadeeeeh!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE