10 Kartu Nama Narsis buat Orang-Orang yang Bangga Banget sama Profesinya. Hidup Memang Harus PD!

kartu nama unik

Kartu nama memang jadi benda yang super penting bagi kita yang ingin banyak membangun relasi. Entah kenapa kartu sederhana yang isinya nama, profesi, dan kontak yang bisa dihubungi ini juga sering banget jadi indikator orang-orang buat menilai kepribadian.

Advertisement

Beberapa contoh kartu nama yang bakal ditampilkan sama Hipwee Hiburan bisa jadi dimiliki sama orang-orang narsis yang bangga banget sama profesinya. Tentunya nggak apa-apa dong, percaya diri itu baik! Malah, bikin orang yang dikasih kartu namanya bakal teringat terus dengan si pemilik, kocak juga sih.

1. Namanya juga CEO perusahaan besar, bebas dong mau kasih embel-embel sebagai orang paling berpengaruh, pemimpin andal, hingga karismatik dan dermawan

Diiyain aja deh, daripada ribet. via www.independent.co.uk

2. Nggak ada yang bakal protes juga kalau kartu nama Mark Zuckerberg begini. Kalau kita-kita mungkin cuma diketawain cicak ya~

Jiwa mudanya masih membara karena jadi CEO di usia muda. via www.replicapropstore.com

3. Kirain mau ditembak pakai AK47 boss, eh, ternyata …

Malah ada yang ge-er dikira ditembak buat dinyatakan cinta, hilih! via pleated-jeans.com

4. Beginilah kalau sangat bangga sama diri sendiri. Mulai dari keperjakaan, pernah menaklukan harimau, sampai prestasi sebagai penenang janda  juga diceritain. Haduh, hidupnya penuh dengan prestasi yaaa

Kemampuannya nggak terduga semua. via pleated-jeans.com

5. Nggak hanya CEO dan bos aja, bahkan seorang pengasuh bayi juga berhak mengklaim dirinya sendiri. Bukan pengasuh yang terhebat, tapi juga bukan yang terburuk

Yang penting bukan pengasuh bayi terburuk sih. via pleated-jeans.com

Advertisement

6. Susahnya punya nama yang sama kayak nama musisi dan band terkenal, ya, begini. Harus bikin klaim tentang dirinya sendiri~

Steve Miller yang penulis, bukan yang anak band. via pleated-jeans.com

7. Sempat banget nih bikin kartu nama yang elastis begini. Mentang-mentang kerjaan ngegym dan boy building terooos!

Ngebaca kartu anmanya aja harus pakai kekuatan otot dulu, uwh! via worldwideinterweb.com

8. Sebuah kartu nama yang penuh dengan simbol narsis dan pujian terhadap diri sendiri. Pokoknya yang pernah dapat kartu ini mengakui si pemilik punya pribadi super baik

Maklumlah, Steve Martin, kan, komedian terkenal, suka bercanda gitu. via worldwideinterweb.com

Advertisement

9. Nih, kartu nama seorang pengacara. Sama aja kayak pengacara di Indonesia, banyak pamer mobil dan kehidupan glamornya~

Hotman Paris versi bule. via worldwideinterweb.com

10. Tapi ternyata nggak cuma CEO dan profesi elit aja yang boleh sombong di kartu nama. Bahkan orang yang sudah pensiun pun bisa narsis, yang penting PD!

Kartu nama orang yang paling nganggur sedunia. via pleated-jeans.com

Mau kerja sebagai apa pun, profesi apa pun, bahkan sampai nggak punya pekerjaan, memang harus PD maksimal. Nggak usah minder sama orang-orang besar yang punya profesi dan jabatan super oke. Kalau kita menikmati hidup, profesi sebagai pengangguran saja sudah menyenangkan. Asalkan dibayar. Eh, gimana? 😀

Bonus: Kartu nama pesulap legendari Houdini yang narsis sekaligus menyeramkan. Segitiga lo!!!! Hmmm~

Akulah segitiga, aku ada di mana-mana. via mdcls.blogspot.com

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE